Berita  

Andi Kusmanto Dirut Mitrabangsa.id Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Andi Kusmanto Dirut Utama Mitrabangsa.id Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Foto : Andi Kusmanto Dirut Utama Media Mitrabangsa.id

Sumenep, Mitrabangsa.id – Dirut Media Mitrabangsa.id Andi Kusmanto Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Menjelang datangnya hari raya idul fitri yang penuh berkah dan kemuliaan, yakni bulan suci Ramadhan, Andi Kusmanto Dirut media Mitrabangsa.id yang selalu berbagi pergerakan sosial kemasyarakatan ini mengucapkan marhaban ya ramadhan. Jum’at 21/04/2023.

Andi Kusmanto mengatakan meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin

Pria yang dikenal Pengerakan Peduli Sosial sederhana ini mengungkapkan rasa syukur kepada allah SWT karena masih diberikan kesempatan bertemu dengan bulan yang didalamnya tersirat keberkahan serta ampunan.

” Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan sehat jasmani dan rohani kepada saya beserta keluarga, sehingga sampai pada bulan suci ini. Dengan segala kerendahan hati, atas nama keluarga dan diri pribadi, kami mohon maaf lahir dan batin,” tutur Andi Kusmanto.

Lebih lanjut pria pekerja keras yang berkepribadian selalu menyenangkan dan berkorban demi banyak orang ini mengharapkan agar semua kekeliruan sikap dan tutur kata yang salah dapat dimaafkan.

“ Selama setahun menjalani kehidupan, tentunya sudah pasti ada perkataan maupun perbuatan yang mungkin saja tidak berkenan dan menyenangkan hati para saudara saudaraku sekalian. Maka dari itu, jelang bulan suci yang berkah ini, menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan,” ucap Andi.

“ Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga bulan puasa ini menjadi ajang untuk melatih dan menghilangkan sifat hasad, benci, iri hati, permusuhan, kesombongan dan sifat bangga yang berlebihan dalam diri. Dan semoga kita semua mendapat rahmat dan pengampunan dari allah SWT untuk kembali ke fitrah,” pungkas Andi Kusmanto.

banner 728x250