Barokallah Fil Umrik Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, PJI Sumenep Geruduk Rumah Dinas

Barokallah Fil Umrik Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, PJI Sumenep Geruduk Rumah Dinas

Sumenep, Mitrabangsa.id – Pada momen Ketupat, Kapolres Sumenep mendapat kejutan hari ulang tahun dari Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) DPC Sumenep. Ahad, 30/04/2023.

Tepat pada pukul 00.30 wib, Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia beserta sejumlah anggotanya memasuki Rumah Dinas Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K, M.H, JL. Urip Sumoharjo, desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kendati tidak semua anggota bisa menghadiri acara, namun sejumlah personil Persatuan Jurnalis Indonesia(PJI) Sumenep tetap menunjukkan kekompakan saat menghadap Kapolres untuk memberikan kejutan.

Kedatangan Ketua PJI beserta sejumlah anggota disambut baik dan ramah oleh orang nomor satu di Korp Bhayangkara Sumenep bersama jajarannya yang bertugas.

“Kedatangan kami hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan Kapolres saat ultah ke -41 tahun,” tutur Ketua PJI Sumenep, Igusty Madani.

Pria berjiwa seniman ini pun meminta maaf karena sudah menggangu waktu istrahat sang Kapolres.

“Atas nama Persatuan Jurnalis Indonesia kami menyampaikan permohonan maaf karena telah menggangu waktu istrahat Kapolres. Kendati demikian, upaya kami datang bersama anggota sebagai upaya menguatkan sinergitas,” tukas Igusty Madani.

“Selamat Ulang Tahun Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko. Semoga panjang umur, dan senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin,” imbuh Pimpinan media Detikzone.net ini.

Tak lupa Igusty Madani memuji gaya kepemimpinan Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko yang telah mewujudkan kondusifitas keamanan wilayah Kabupaten Sumenep.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Sumenep dalam mewujudkan Kamtibmas serta kontribusinya dalam kemajuan daerah Kabupaten Sumenep,” puji Ketua PJI Sumenep.

Bahkan, dirinya menyampaikan terima kasih karena sudah menginspirasi seluruh anggota PJI Sumenep dalam bersikap dan berkarya di dalam dunia Jurnalistik.

” Seyogyanya Kapolres Sumenep sudah banyak memberikan inspirasi kepada kami, bagaimana cara bersikap dan berakhlak terhadap seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

” Sekali lagi atas nama Persatuan Jurnalis Indonesia kami menyampaikan terima kasih,” pungkasnya.

Sementara itu, pada suasana Idul Fitri, Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan minal aidzin Wal Faidzin terhadap seluruh anggota PJI Sumenep.

“Atas nama Kepolisian Resort SUMENEP kami menyampaikan Minal aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Kapolres dihadapan sejumlah Anggotaa PJI Sumenep.

Barokallah Fil Umrik Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, PJI Sumenep Geruduk Rumah Dinas

Pemimpin teladan kelahiran Kabupaten Jember itu pun menyampaikan terima kasihnya atas surprise yang diberikan seluruh personil anggota PJI Sumenep.

“Saya Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K, M.H menyampaikan banyak terima kasih atas surprise malam ini dari Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI) Sumenep untuk perayaan hari ulang tahun saya yang ke 41 tahun. Semoga¬† PJI semakin sukses dan semakin profesional dalam menjalankan tugas tugas Jurnalistiknya . Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih terhadap PJI yang telah hadir memberikan surprise pada malam ini,” pungkasnya.

Disisi lain, Kapolres memuji kekompakan yang ditunjukkan PJI Sumenep.

Dirinya sangat mendukung program program PJI Sumenep untuk meningkatkan kompetensi seluruh anggotanya untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan.

“Saya sangat mendukung dan mensuport progam program PJI kedepan,” ucap Kapolres.

Menurut dia, ditengah majunya era transformasi digital, pihaknya mensuport penuh jika seluruh wartawan di Kabupaten bisa meningkatkan kompetensinya.

“Seluruh wartawan tentu sangat dianjurkan untuk memiliki sertifikasi Uji Kompetensi Wartawan. Semoga program PJI kedepan berjalan sukses,” pungkasnya

banner 728x250