Bersatu Kita Teguh, Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H Lakukan Kunjungan Di Setiap Polsek Sumenep

20220802 231744 1

SUMENEP, MITRABANGSA.ID, – Untuk meningkatkan kinerja Kepolisian dalam mewujudkan hubungan kerja dan Kamtibmas di wilayah Sumenep, Kapolres Sumenep 2022 Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H, beserta jajarannya melakukan kunjungan di setiap Polsek yang ada di Kabupaten Sumenep.

Kali ini, kunjungan Kapolres Sumenep bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Polsek Talango dan Polsek Kalianget, guna untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota dan perkenalan dirinya sebagai Kapolres baru di Sumenep Selasa 02 Agustus 2022.

Dalam pantauan media Kapolres baru ini melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kalianget, guna untuk mengecek kebutuhan pelengkap yang belum dipenuhi yang dibutuhkan di Mapolsek, dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalianget.

Pada giat kunjungan kerja ini, Kapolres Sumenep menyampaikan bahwa giat yang dilakukan kali ini untuk melihat langsung tentang kondisi Kamtibmas di setiap wilayah Polsek yang menjadi tanggungjawab Polres Sumenep.

“ Giat ini kami lakukan dalam rangka hubungan kerja kepolisian, yang kami lakukan kunjungan ke beberapa Polsek – Polsek jajaran Polres Sumenep. Sekaligus ingin mengetahui langsung dengan kondisi Kamtibmas di setiap wilayah hukum Polsek,” ujar Akbp Edo.

Akbp Edo menerangkan bahwa, untuk terwujudnya Kamtibmas ini harus diawali dari petugas kepolisian setempat untuk mengambil sebuah kebijakan dalam menangani sebuah persoalan yang terjadi dikalangan masyarakat.

Bersatu Kita Teguh, Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H Lakukan Kunjungan Di Setiap Polsek Sumenep

“ Terwujudnya kinerja ini menjadi tanggung jawab kita dalam sebuah kebijakan – kebijakan yang kita ambil, dalam rangka untuk mewujudkan kamtibmas di Kabupaten Sumenep,” ucap Kapolres Sumenep.

Dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Sumenep, Akbp Edo meminta peran serta kepada seluruh tokoh masyarakat untuk bersama-sama saling berpartisipasi dalam menciptakan kondisi yang tertib, aman dan kondusif disetiap wilayah masing -masing yang ada di Kabupaten Sumenep.

“ Harapan kami ke depan bagi segenap elemen masyarakat Sumenep, tetap bisa menjaga kestabilan Kamtibmas di Kabupaten Sumenep dalam keadaan aman dan kondusif,” pinta Kapolres Sumenep ini.

Selain itu, dikesempatan yang sama Kapolsek Kalianget AKP Maliyanto Effendi, SH, MH., menjelaskan bahwa, atas giat kunjungan Kapolres baru di Sumenep kepada Mapolsek Kalianget ini, guna untuk ingin mengetahui sejauh mana tentang kinerja Jajaran dan anggota yang ada di Polsek Kalianget.

“ Kunjungan Kapolres bersama jajaran kali ini untuk mengetahui bagaimana kontrol Mapolsek Kalianget dan mengecek tentang kelengkapan yang ada di Mapolsek Kalianget serta mengecek tentang kesiapan anggota kepolisian Polsek Kalianget,” ucap Kapolsek saat diwawancarai media.

AKP Maliyanto Effendi, SH, MH., melanjutkan tentang kondisi di wilayah Kecamatan Kalianget yang menjadi tanggungjawab Polsek Kalianget masih dapat dikendalikan dalam situasi aman dan tertib.

Sementara ini kondisi yang ada di Wilayah hukum Polsek Kalianget dalam keadaan aman, Tertib, lancar dan kondusif. Maka untuk mempertahankan dan mewujudkan Kamtibmas ini, butuh peran serta dari semua elemen masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kalianget,” tegas Kapolsek.

Sebelum mengakhiri giat ini, Kapolsek Kalianget melalui media ini mengajak kepada segenap masyarakat Kalianget, agar ikut berperan bersama dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, sehingga nantinya bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

“ Kami ingin mengajak kepada semua masyarakat khususnya bagi masyarakat Kalianget, mari kita bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan hingga tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif agar kita semua merasa nyaman,” pinta Kapolsek Kalianget.

Tinggalkan Balasan