Bupati Baddrut Tamam Meminta Masyarakat Menjaga Kerukunan Menjelang Pilkades Serentak 2022

Bupati Baddrut Tamam Meminta Masyarakat Menjaga Kerukunan Menjelang Pilkades Serentak 2022

Pamekasan, MITRABANGSA.ID – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, Baddrut Tamam mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 april 2022.

Hal itu disampaikan bupati saat acara safari ramadan sekaligus silaturrahmin dengan masyarakat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di kantor Kecamatan Waru, Rabu (13/4/2022) sore.

Hadir dalam acara silaturrahim itu, Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Wakil Ketua DPRD, Syafiuddin, dan jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan.

” Mudah-mudahan rukun semua, tidak tengkaran, semoga pelaksanaan pilkades ini diberikan keamanan juga,” kata Bupati Baddrut Tamam saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu berdoa agar masyarakat Pamekasan diberikan kesehatan oleh Allah sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar tanpa kendala apapun.

” Semoga puasa kita, solat kita, dan seluruh ibadah kita di bulan ramadan ini diterima oleh Allah,” harapnya.

Baca Juga : Bupati Pamekasan Gelar Silahturahmi Bersama Para Ulama Dan Tokoh Masyarakat Demi Membangun Pamekasan Hebat

Sementara itu, Camat Waru, Endy Sutrisno menyampaikan, pelaksanaan pilkades akan menguras tenaga, dan pikiran agar pesta demokrasi tingkat desa itu berjalan lancar tanpa kendala apapun.

” Oleh karena itu kami memohon, semua membantu kami dalam porsinya masing-masing. Kyai meredam gejolak, tokohnya sama,” ungkapnya.

Dia berharap, pelaksanaan pilkades di daerahnya berjalan lancar tanpa kendala apapun. Hal tersebut tentu membutuhkan kerja sama dari semua lapisan masyarakat Pamekasan.

Tinggalkan Balasan