Bupati R. Abdul Latif Bersama DPRD Menetapkan KUA-PPAS pada Sidang Paripurna di Cipta Indra Cakti Dharma

Bupati R. Abdul Latif Bersama DPRD Menetapkan KUA-PPAS pada Sidang Paripurna di Cipta Indra Cakti Dharma
Foto : Bupati Bangkalan Putuskan KUA-PPAS pada Sidang Paripurna DPRD di gedung cipta Cakti Dharma

Bangkalan, Mitrabangsa.id – Pemkab Bangkalan bersama DPRD menetapkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

Perubahan APBD tahun 2022 pada sidang paripurna DPRD yang digelar di ruang rapat Cipta Indra Cakti Dharma Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur Senin, (19/8/2022).

Sidang paripurna yang Ketua DPRD Muhammad Fahad Dipimpin Wakil Ketua DPRD tersebut dihadiri Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron serta jajaran Forkopimda.

Usai nota kesepakatan, Bupati mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Bangkalan yang telah bersama-sama dalam rangkaian proses penyusunan rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan tahun Anggaran 2022 dari awal sampai selesai.

” Ini merupakan akhir dari pembahasan rancangan KUA-PPAS, melalui pembahasan yang telah dilakukan badan anggaran DPRD dengan tim anggaran Pemerintah Kabupaten Bangkalan,” ujar Bupati.

Bupati mengatakan, kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif ini merupakan wujud saling mendukung dan berkontribusi sesuai dengan kewenangannya, pelaksanaan, pengendalian, hingga evaluasi.

Baca Juga : Presiden Jokowidodo Tegaskan Pemerintah Tidak Ada Penghapusan dan Pengalian Pelanggan Listrik 450 VA

Baca Juga : Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi, Begini Penjelasan Wakil Bupati Sumenep

Dengan ditandatanganinya nota kesepakatan maka eksekutif dan eksekutif pada hakikatnya memiliki tanggung jawab yang sama dan tugas masing-masing untuk melaksanakan pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2022 mendatang.

” Saya berharap APBD Kabupaten Bangkalan tahun anggaran 2022 ini dapat berjalan optimal, sehingga kepentingan masyarakat dapat terlayani secara maksimal. Semoga dengan nota kesepakatan ini, rancangan KUA-PPAS P-APBD 2022 ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangkalan,” pungkas Bupati

banner 728x250