Camat Serangpanjang Pimpin Langsung Kegiatan Musrenbangdes Tahun 2023 di Desa Cipancar

Camat Serangpanjang Pimpin Langsung Kegiatan Musrenbangdes Tahun 2023 di Desa Cipancar

Subang, Mitrabangsa.id – Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang menggelar Musrenbangdes merupakan kegiatan rutinitas tahunan.

Dalam kegiatan ini, tujuannya untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) yang di sesuaikan dengan arah kebijakan pemerintah Desa dalam jangan satu tahun (Satu Periode).

Dalam acara kegiatan ini, di Desa Cipancar acara Musrenbangdes di pimpin langsung oleh Camat Serangpanjang Agus Hermawan, S.STP turut hadir H. A Kosim, Sos. M.Si (Anggota DPR Kabupaten Subang dari Fraksi PDI P), H. IRPAN TAUFIK F, S.Pd.,MM (Kapolsek Sagalaherang), Perangkat Desa Cipancar dan beberapa Tokoh Masyarakat Desa Cipancar.

Dalam sambutannya Agus Hermawan Camat Serangpanjang mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan Musrenbangdes Untuk perencanaan Desa Tahun 2024 Desa Cipancar Kecamatan Serangpanjang.

Menurutnya, Desa Cipancar termasuk desa paling maju yang berada di wilayah Kecamatan Serangpanjang. ” Mudah -mudahan ke depan Desa Cipancar lebih berkembang dimana banyaknya potensi yang ada di Desa Cipancar salah satunya dengan adanya Tempat Wisata Curug Cijalu, ” Katanya.

Hj. Lilis Agustini, S.Pd Kepala Desa Cipancar kami sangat berterima kasih atas dukungan dari semua Masyarakat Desa Cipancar yang sudah ikut mendukung terkait pembangunan-pembangunan yang ada di wilayah Cipancar selama 4 tahun masa jabatan sebagai Kepala Desa Cipancar.

” Tidak lupa, Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir dalam acara kegiatan Musrenbangdes hari ini,” ujarnya.

Baca Juga : Serda Arief Hadiri Edukasi Anti Narkoba KKN-T Universitas Trunojoyo Madura

Baca Juga : Polres Madiun Tindak Tegas Pengguna Knalpot Brong

H. Kosim selaku tokoh Masyarakat Desa Cipancar dan juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang saat menyampaikan sambutan mari kita bahu-membahu untuk membangun Desa Cipancar lebih maju lagi.

” Saya pribadi selaku Anggota DPRD akan support 100% untuk kemajuan Desa Cipancar ke depan, ” tegasnya.

Wahyu M.Ag Ketua BPD Desa Cipancar kami ucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa Cipancar dimana selama pelaksanaan untuk tahun 2022 berjalan dengan lancar dari pembangunan fisik maupun sosial.

” Kami sangat bangga sebagai warga masyarakat Desa Cipancar dimana pembangunan dari hari-kehari semakin maju,” pungkasnya.

banner 728x250