Cemburu Buta, Mantan Pacar Dibacok Suami

  • Bagikan
Cemburu Buta, Mantan Pacar Dibacok Suami

Sumenep, MITRABANGSA.id – Amarah tak terbendung, seorang pemuda bernama Suhaidi alias Jarex (25) warga Dusun Ageng RT8/RW4 Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, tidak tahan menahan gejolak marah dan meluapkan emosinya dengan Sabetkan Celurit ke tubuh mantan pacar sang istri.

Korban pembacokan itu adalah seorang pemuda  berusia 21 tahun warga Dusun Kauman RT5/RW2 Desa Pinggirpapas yakni Faisol.

Akibat peristiwa berdarah itu, Faisol dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S.H, mengatakan dalam rilisnya, bahwa insiden terebut terjadi pada hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 sekira pukul 17.45 WIB di depan Pasar Pinggirpapas.

“Kejadian tersebut berawal pada saat korban pulang dari nongkrong di SP3 central Perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas lalu bertemu dengan tersangka,” kata Widi.

Kemudian, lanjut Widiarti, tersangka mengajak korban masuk ke pintu masuk Pasar Pinggir Papas atau sebelah utara Balai Desa Pinggir Papas.

“Saat situasi sepi, pelaku langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban,” terang Widiarti melalui rilisnya.

Masih kata Mantan Kapolsek Kota Sumenep, Setelah korban dibacok, kemudian korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga. Dugaan sementara peristiwa tersebut dilatar belakangi permasalahan pribadi.

“Pelaku merasa cemburu kepada korban yg merupakan mantan pacar istri pelaku bernama Farhana yang tinggal di Dsn Ageng RT8/RW4 Ds. Pinggir Papas,” tuturnya.

Sedangkan, ketika di pertanyakan kebenaran itu kepada korban pembacokan, pihaknya mengaku bahwa  sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri pelaku.

“Saat ini pelaku pembacokan tersebut sudah berhasil diamankan Polsek Kalianget untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

Baca Juga : Duet Maut Dua Lembaga Di Sumenep, Siapa Saja Aktornya?

(IG/AN)

  • Bagikan

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *