Demi Menghormati Bulan Suci Ramadhan, AMI Meminta Wali Kota Surabaya Mengeluarkan Surat Edaran Diskotik Tutup Selama Satu Bulan

Demi Menghormati Bulan Suci Ramadhan, AMI Meminta Wali Kota Surabaya Mengeluarkan Surat Edaran Diskotik Tutup Selama Satu Bulan
®mitrabanga.id @ Baihaki akbar ketua Umum Aliansi Madura Indonesia

Surabaya,Mitrabanga.id – Demi menghormati bulan Suci Ramadhan, Aliansi Madura Indonesia (AMI) meminta wali Kota Surabaya mengeluarkan Surat Edaran Semua Diskotik tutup dalam satu bulan penuh.

Hal tersebut kami sampaikan untuk menghormati bulan suci Ramadhan yang dimana kesucian bulan ramadhan tidak boleh dinodai.

” Kami meminta kepada walikota Surabaya untuk memberikan saksi tegas kepada seluruh Diskotik yang melanggar Surat edaran (SE) tersebut,” ucapnya.

” Kami juga meminta Satpol PP kota Surabaya untuk melakukan swiping di seluruh Diskotik yang ada di kota Surabaya untuk memastikan tempat-tempat tersebut tutup,” tegasnya.

Baca Juga : Kepala DKPP Sumenep: Terapkan Mekanisme Pertanian di Era Modern dan Teknologi

Baca Juga : Sambut Ramadhan, Lapas Pamekasan Lakukan Pemeliharaan Gedung 

Lanjut Baihaki Akbar yang memiliki kharismatik kelahiran madura itu  menyampaikan akan berkomitmen untuk terus memantau Diskotik yang ada di kota Surabaya.

” Ketika kami menemukan Diskotik yang memaksa untuk tetap buka pada bulan suci Ramadhan maka kami akan menggruduk dan menyegel diskotik tersebut.

Tak hanya itu, ketua umum Aliansi madura juga akan meminta Walikota Surabaya untuk mencabut semua Perijinan diskotik tersebut,” pungkasnya.

banner 728x250