Diskominfo Bangkalan Pamerkan TNDE, Persiapan Jatim Kominfo Festival Tahun 2022

Diskominfo Bangkalan Pamerkan TNDE, Persiapan Jatim Kominfo Festival Tahun 2022

Bangkalan, MITRABANGSA.ID,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur memperkenalkan TNDE (Tata Naskah Dinas Elektronik).

Perkenalan TNDE Tersebut semua tugas serta peran fungsi bidang Diskominfo Bangkalan di Stand Jatim Kominfo Festival 2022 yang dilaksanakan di Balai Kota Among Tani, Kota Batu sejak 25 hingga 28 Juli 2022.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangkalan Agus Sugianto Zain mengatakan, memilih memperkenalkan TNDE karena melalui TNDE, proses penyelenggaraan kepemerintahan bisa berlangsung lebih cepat.

” Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kecepatan kerja sangat tergantung pada kecepatan dan ketepatan disposisi karena di tempat kerja sangat terikat etika protokolernya, tanpa disposisi pimpinan, tindak lanjut sebuah perintah tidak akan,” ujarnya.

Baca Juga : Mewujudkan excelent service, Bupati H. Baddrut Tamam Maksimalkan Program Pelayanan Sip Pak Kades

Baca Juga : Video Skandal Asusila Berdurasi 2 menit 50 Detik Di Ciamis, Ternyata Pemerannya oknum Guru SD 

Seperti diketahui, Jatim Kominfo Festival (JKF) Tahun 2022 resmi dibuka oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Lebih Lanjut, Selama pagelaran, JKF menyajikan beragam kegiatan dari Forum Statistik, Forum Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Forum Walidata, Workshop Kehumasan, Workshop Relawan TIK, Sosialisasi Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) serta Pameran Diskominfo Provinsi Jatim dan Kabupaten/Kota se- Jatim, serta Pertunjukan Rakyat (Pertura) seni dan budaya lokal Jatim.

banner 728x250