Dodi Hidayatullah Personil Adam Musik dengan Auliya Fadlilah Bercerai Dikabarkan Lantaran Ada orang Ketiga, Benarkah itu?

Penulis : @M. Fares

Dodi Hidayatullah Personil Adam Musik dengan Auliya Fadlilah Bercerai Dikabarkan Lantaran Ada orang Ketiga, Benarkah itu?
@potret diambil screenshot chanel youtube Dody Hidayatullah

JAKARTA, MITRABANGSA.ID – Kabar Tak Sedap, Dodi Hidayatullah dengan Auliya Fadlilah belakangan ini menjadi perbincangan netizen.

Dody Hidayatullah dengan Auliya selama 11 tahun menjalin rumah tangga secara harmonis, kini dikabarkan telah berujung usai.

Diusia pernikahan yang ke 11 tahun, Dodi Hidayatullah dan sang istri memutuskan untuk menghentikan jalinan kasih dalam rumah tangga mereka.

Sempat viral lantaran memberikan mahar berupa surah Ar-Rohman itu kini mulai menjadi perbincangan hangat warganet.

Dody Hidayatullah dengan Auliya Fadlilah menikah berlansung pada tanggal 2 Juni 2011.

Dalam akun instagram @dodihidayatullah, ia mengungkapkan secara terbuka bahwa dirinya telah resmi bercerai dengan sang istri, Auliya.

Dodi Hidayatullah dan sang istri resmi bercerai pada tanggal 14 Desember 2022.

Setelah menikah, keduanya tampak sangat harmonis. Ditambah lagi dengan kehadiran buah hati yang cantik dan tampan.

Namun, ditengah keharmonisan yang tampak di media sosial, terdengar sebuah kabar mengenai kondisi rumah tangga Dodi Hidayatullah dan istrinya Auliya.

Meskipun rumah tangga mereka dikaruniai tiga anak, namun rumah tangga keduanya kini usai berakhir.

Hal tersebut kemudian diperjelas melalui sebuah klarifikasi di akun instagram Dodi Hidayatullah.

Bahkan, klarifikasi tersebut menghebohkan jagat maya hingga menjadi tranding di google trends Indonesia.

Baca Juga : 3 Manfaat Jalan Kaki Dilakukan Setiap Hari, Yuk Simak Dibawah Ini

Baca Juga : 5 Manfaat Berkumur Air Garam yang Perlu Anda Ketahui?

Dimana, klarifikasi tersebut mengenai perceraian Dodi Hidayatullah dan istrinya, Auliya.

Sebelumnya, Dodi Hidayatullah telah melakukan pisah ranjang. Bahkan sampai pisah rumah dengan sang istri, Auliya.

Perpisahan Dodi Hidayatullah dan sang istri rupanya telah terjadi di pertengahan bulan juli 2022.

“Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengah Juli 2022 kami berpisah rumah, namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Ayu,” tulis Dodi Hidayatullah Dilansir Surabaya insider

Meski begitu, Dodi Hidayatullah tidak berani menyampaikan perpisahannya tersebut, lantaran belum dikeluarkannya keputusan dari pengadilan agama.

Baca Juga : Sayur Dijadikan Kue? Ini Resep Cara Membuat Kue Bayam

Namun, Dodi Hidayatullah menunggu waktu yang tepat untuk memberikan informasi yang pasti pada para netizen.

Hingga akhirnya, pada tanggal 19 Desember kemarin, Dodi Hidayatullah memberikan pengumuman perceraiannya dengan sang istri.

Pasalnya, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama yang mengabulkan gugatan dari Auliya untuk berpisah dengan Dodi Hidayatullah.

Disamping itu, Dodi Hidayatullah juga menyampaikan 2 hal menurutnya perlu untuk disampaikan.

Pertama, Dodi Hidayatullah mengungkapkan bahwa dirinya bukan lagi menjadi suami dari Auliya.

Meski begitu, rupanya Dodi Hidayatullah telah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin untuk mempertahankan keluarganya.

Namun, siapa sangka takdir berkata lain dan Dodi Hidayatullah resmi bercerai dengan istrinya.

Sedangkan untuk penyampaian yang kedua, Dodi Hidayatullah mengucapkan terimakasih pada pada mantan istrinya tersebut.

Pasalnya, mantan istrinya telah menemani Dodi Hidayatullah diberbagai cerita baik sedih maupun senang.

Bahkan, Dodi Hidayatullah mengungkapkan dirinya akan tetap berkomunikasi dan berkolabarasi untuk kepentingan anak-anaknya.

Dilain sisi, beredar kabar pula apabila rumah tangga Dodi Hidayatullah dengan Auliya kandas di tengah jalan lantaran diduga ada orang ketiga.

Desas desus kabar tersebut semakin santer terdengar ke permukaan hingga akhirnya menjadi viral.

Lantas, benarkah rumah tangga Dodi Hidayatullah dengan Auliya harus berakhir miris di meja hijau lantaran disusupi orang ketiga?

Dilansir dari kanal YouTube SCTV, kabar tersebut berhembus pasca Dodi Hidayatullah secara tegas memberikan ungkapan apabila dirinya kini telah resmi bercerai dengan istrinya Auliya.

Kendati demikian, desas desus adanya orang ketiga dalam bidug rumah tangga Dodi Hidayatullah dengan Auliya hingga kini masih belum tentu pasti.

Sebab, sahabat dekat Dodi Hidayatullah sekaligus personil The Adam masih enggan memberikan penjelasan secara mendetail ihwal kabar tak sedap tersebut.

“Aku sih gak bisa ngomong terlalu banyak masalah ini ya,” kata Nata Reza salah satu personil The Adams.

Dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan rumah tangga teman satu grupnya itu. Bahkan, Nata Reza hanya bisa memberikan pesan agar bagaimana rumah tangga itu bisa berjalan dengan baik.

“Mudah mudahan apa yang diputuskan oleh mereka itu merupakan jalan terbaik. Bahkan mudah mudahan nanti bisa rujuk kembali atau bisa ketemu dengan jodoh lain yang terbaik buat mereka,” katanya.

Bahkan, dari ungkapan yang mengejutkan dari Dodi Hidayatullah itu juga sempat mengundang perhatian serius dari kalangan selebritis.

“Kang Dodi, semangat, kita saksinya kang dodi orang baik dan sudah melakukan yang terbaik❤️semoga Allah lancarkan masing” jalan dari kalian 🙏,” kata Rey Mbayang.

“Innalillahwainnailaihirojiun😢,semangat ya kang dodii orang baik, semoga Allah lancarkan jalan masing2 dari kalian ya🙏,” kata Dinda Hauw.***

banner 728x250