DPMPTSP Bersama Satpol PP Purwakarta Segel Bangunan Yayasan Kampus Akademi Perdagangan Bandung Di Desa Wanasari

20220629 123023 1

Purwakarta, MITRABANGSA.ID,- Sudah berulang kali pihak Satuan Satpol PP melakukan pembinaan terkait pembangunan ke salah satu Yayasan yang berada di Desa Wanasari Kecamatan Wanayasa dan akhirnya ditindak lanjuti penyegelan.

DPMPTSP bersama Satpol PP Kabupaten Purwakarta kembali melakukan sidak ke salah satu pembangunan gedung Yayasan yang akan digunakan sebagai tempat fasilitas Kampus Akademi Perdagangan Bandung.

Kabid Satpol PP Iman Sukmana S.sos. M.Si, Mengatakan, hari ini kami bersama DPMPTSP melakukan penindakan penyegelan ke Yayasan Kampus Akademi Perdagangan Bandung yang berlokasi di Kampung Babakan Pamengpek, No. 5, Rt.06/Rw.08, Desa Wanasari, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada hari Selasa, (28/6/2022).

” Kegiatan penyegelan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Wanasari bersama warga Masyarakat Desa Wanasari dan dari pihak Yayasan sendiri H. Alan,” ujarnya.

” Dalam penyegelan kali ini kami minta kepada pihak Yayasan untuk segera mengurus perijinan ke Dinas terkait dan mulai hari ini agar menghentikan segala bentuk aktifitas pembangunan,” pintanya.

DPMPTSP Bersama Satpol PP Purwakarta Segel Bangunan Yayasan Kampus Akademi Perdagangan Bandung Di Desa Wanasari

Baca Juga : PT. PIM Ke 272, Bantuan Rumah Sehat Sederhana 272

Baca Juga : Bermunajat Do’a Demi Peredaran Narkoba, Bupati Ra Baddrut Tamam: Mari Bersama-Sama kita Selamatkan Generasi Bangsa Kita

Ia menambahkan, pihak Yayasan untuk segera melengkapi dokumen perizinan meliputi PKKPR, PBG dan SLF.

H. Alan selaku pihak koordinator pekerja dalam pembangunan proyek tersebut mengatakan, terkait kegiatan pekerjaan kami langsung di intruksikan oleh pihak pemilik yayasan Pak Suroyo.

” Terkait masalah Ijin urusan saya para pekerja tetap harus bekerja,” Pungkasnya.

banner 728x250