H. A Kosim, Sos. M.SI DPRD Subang, Apresiasi Masyarakat Desa Cipancar

H. A Kosim, Sos. M.SI DPRD Subang, Apresiasi Masyarakat Desa Cipancar

Subang, Mitrabangsa.id – Desa Cipancar termasuk salah satu Desa paling maju dalam segi pembangunan yang berada di Wilayah Kecamatan Serangpanjang.

Letak Desa yang berada di wilayah paling selatan Kabupaten SubangĀ  sebagai Desa paling ujung berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta.

Ibu Lilis sebagai Kepala Desa Cipancar sangat berterima Kasih Kepada Bapak H. Kosim yang sudah membantu program Desa Cipancar dengan menyalurkan Dana Anggaran Aspirasi untuk Pembangunan Lapangan yang berada di RT. 29 RW. 12 Kampung Cirende Desa Cipancar Kecamatan Serangpanjang.

Dengan Anggaran dari Aspirasi PDI-P kabupaten Subang sebesar Rp. 200,000,000,- yang dibawa oleh H. Kosim semoga bermanfaat bagi Masyarakat Desa Cipancar dengan dibangunnya Lapangan tersebut.

Dimana Lapangan tersebut nantinya bisa di peruntukkan untuk tempat Olahraga, maupun tempat Parkir karena Desa Cipancar mempunya Tempat Wisata Curug Cijalu, ucapnya.

Sumarna selaku Rukun Warga (RW) kami mewakili warga masyarakat Desa Cipancar sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Kosim selaku Anggota DPRD Kabupaten Subang yang sudah ikut mendukung program pembangunan Lapangan yang berada di Kampung Cirende.

Alhamdulillah pada hari ini dalam acara pembukaan dimulainya pembangunan Lapangan H. Kosim hadir langsung ke lokasi yang di dampingi oleh Kepala Desa Cipancar, Polsek Sagalaherang dan juga Koramil Sagalaherang, ujarnya.

Dalam wawancaranya ke pihak media mitrabangsa.id H. Kosim menyampaikan saya bangga melihat kekompakan warga masyarakat Desa Cipancar yang ikut mendukung program Desa Cipancar dalam pembangunan Lapangan.

Saya Pribadi selaku Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Fraksi PDI-P Dapil 2 Subang selatan siap membantu aspirasi dari Masyarakat di tiap-tiap Desa yang berada di wilayah dapil 2 terkait pembangunan.

Semoga pembangunan Lapangan yang baru di bangun di Desa Cipancar semoga bermanfaat untuk Masyarakat dan di pergunakan sebaik mungkin, pungkasnya. (AKP Kaperwil Jabar)

banner 728x250