H. A Kosim, Sos, M.SI Komisi III DPRD Kabupaten Subang Laksanakan Kegiatan Reses Tiga Desa

20220713 225316 1

Subang, MITRABANGSA.ID,- anggota DPRD H. A.KOSIM Subang, Jawa Barat melaksanakan kegiatan reses selama satu minggu untuk menyerap aspirasi Aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil II) Subang selatan.

Kegiatan reses tersebut dimulai tanggal 11 hingga 16 Juli 2022.

 

Tentunya dalam kegiatan reses ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan oleh DPRD.

“ kegiatan reses hari ini saya lakukan di tiga Desa untuk wilayah Kecamatan Serangpanjang, Desa Cikujang, Desa Cijengkol dan Desa Cintamekar”terang Kosim kepada awak media mitrabangsa.id

Dari kegiatan reses yang dilakukan di setiap Desa kami langsung menyapa Masyarakat di tiap Desa, salah Satunya di Desa Cikujang yang dilaksanakan di Aula Desa Cikujang.

Kami sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Cikujang yang sudah memberikan tempat buat kami untuk silaturahim dengan Masyarakat dan menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Cikujang, ucapnya.

Hari ini kami langsung mendengar permintaan Masyarakat terkait pembanguan Infrastruktur yang masih belum terlaksana karena dalam dua tahun kemaren kami masih fokus ke Covid-19 insyaallah untuk kedepan akan kami anggarkan untuk pembangunan yang sudah diajukan oleh Masyarakat kepada kami lewat Aspirasi hari ini.

Baca Juga : Selamat Datang Di Kota Keris, Kapolda Jatim Resmi Lantik AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H Sebagai Kapolres Sumenep

Baca Juga : Kunjungan Rombongan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Disambut Hangat Bupati RA Baddrut Tamam

 

H. A Kosim, Sos, M.SI Komisi III DPRD Kabupaten Subang Laksanakan Kegiatan Reses Tiga Desa Untuk beberapa desa juga kami akan menganggarkan lewat program untuk bantuan sound sistem dimana sound sistem sangat dibutuhkan oleh Desa, Pungkasnya.

Ibu Rodiah yang biasa dipanggil Ibu Edeh selaku Kepala Desa Cikujang sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan reses yang dilakukan oleh H. Kosim selaku anggota DPRD Kabupaten Subang.

” Dengan kebutuhan kami dari segi pembangunan infrastruktur langsung masyarakat yang meminta sama beliaunya dan Alhamdulillah di respon dengan baik dan akan segera dianggarkan untuk tahun 2022 tahun 2023 dan akan berjenjang kedepannya,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan