Halal Bihalal Ala MADAS Adalah Cara Paling Ampuh Hilangkan Sekat – Sekat Perbedaan

  • Bagikan

SURABAYA,MITRABANGSA.id -Untuk mempererat tali persaudaraan dan hubungan baik, Organisasi Masyarakat (Ormas ) MADAS menggelar kegiatan efektif nan positif yang dikemas dengan acara halal bihalal untuk menghilangkan sekat – sekat perbedaan antar anggota  agar selelu terjalin kesolidan dan keharmonisan.

Acara itupun bertempat di kediaman sang Ketua Umum organisasi, H.Berlian Ismail Marsuki SH di Jl. Gunung Sari, Blok I, No 07 Surabaya, Jawa Timur. Minggu 12/06/2021.

Tampak hadir di acara itu, seorang pentolan Ormas AMP ( Aliansi Madura Perantau) Haji Jailani serta di hadiri oleh ketua DPC Surabaya Ali wafa dan didampingi oleh wakil DPC Munawar.

Dalam sambutannya Ketua Umum Madas H. Berlian Ismail Marzuki SH menekankan kepada semua anggota Organisasi agar selalu memperkokoh tali persaudaraan dan keharmonisan antar anggota dan sesama. “Juga harus saling bekerja sama antar elemen, karena Ormas Madas bukan milik kita pribadi tapi milik kita bersama. Khususnya masyarakat Madura yang ada di bumi rantau Surabaya.

Selain Halal Bihalal, Organisasi yang dijendrali H. Berlian Ismail Marzuki SH ini juga memberikan secara simbolis surat keputusan(SK) kepada semua Ketua PAC se kota Surabaya. Diantaranya PAC karangpilang, PAC Bubutan dan PAC Benowo.

Selanjutanya semua Anggota Ormas Madas diberikan kesempatan untuk melalukan dialog demi kemajuan Ormas Madas kedepanya.

(Andi/IM)

 

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *