HUT DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang ke-1 Tahun, Diwarnai Pemotongan Nasi Tumpeng, Musik, dan Santuni Anak Yatim

HUT DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang ke- Tahun, Diwarnai Pemotongan Nasi Tumpeng, Musik, dan Santuni Anak Yatim
©mitrabangsa.id : Ketua Umum LIBAS88 saat memberikan Nasi tumpeng kepada Ketua DPC Ketua Libas88 Kabupaten Sampang di aula hotel panglima

Sampang, Mitrabangsa.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang ke 1 tahun yang berlangsung di Aula Hotel Pangilma Sampang

Sejumlah beberapa kalangan tokoh, Ketua Ormas, LSM, Pemerintahan Ikut berpartisipasi handil memeriahkan acara tersebut. Tak kalah penting juga mendatangkan para tamu undangan penyanyi artis top Jawa Timur.

Tak hanya acara musik, disisi lain sambutannya di sampaikan para spektakuler, diantaranya Ahmad Nuryadi, SE. selaku ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, Candra Amin pejabat Bakesbangkapol Kabupaten Sampang.

Disisi lain, Ketua Umum LIBAS88 Syamsul Hidayat, SE., memberikan nasi tumpeng kepada Ahmad Nuryadi,SE, Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang dengan di dampingi langsung oleh Dewan penasehat Kh. Abdullah Mansyu, serta acara santunan yang diberikan kepada anak yatim.

” Allhamdulilah puji syukur dengan acara ini bisa berlangsung dengan nikmat dan lancar, dan kamu ucapkan banyak terimakasih kepada para kalangan tokoh Ketua Ormas,LSM, serta Pemerintahan yang bisa meluangkan waktu memeriahkan HUT ke-1 tahun lembaga kami, ” Ucap Agus Mulyadi Ketua DPC Libas88 Sampang

Lanjutnya, langkah demi langkah ke depan akan kami upayakan yang terbaik sesuai dengan tupoksi ormas yang sebenarnya yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat agar bisa benar benar bermanfaat,”  tutupnya.

” Saya berikan untuk DPC LIBAS88 Kab. Sampang dan ini adalah merupakan contoh untuk DPC serta DPD yang berada di wilayah lainnya, sesuai dengan UUD no 17 tahun 2013 tentang ormas, karena disitu banyak fungsi nya  jadi manfaatkanlah sebaik mungkin untuk momentum yang ada,” Ujar Syamsul Hidayat, SE. Ketua Umum LIBAS88

Ketua Umum Libas88 berharap semoga kedepan DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang tambah bermanfaat untuk masyarakat khusus nya di kabupaten sampang, harapan saya untuk ormas/Lsm ini agar bisa menyatu padukan antara kontrol sosial dan aksi sosial nya,” tuturnya.

Baca Juga : Viral Video Syur Diduga Mirip Artis Rezky Aditya, Ini Tanggapan Abimanyu Pastikan Bukan Editan

Baca Juga : Pasangan Ibu Mertua dengan Menantu Menghebohkan Jagat Maya, Akhirnya Norma Risma Buka Suara

Bakesbangpol Kabupaten Sampang melalui Kabid Hubungan Antar Lembaga ( HAL ) Candra Amin juga mengatakan, ia juga mengapresiasi terselenggara nya acara DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang , Karena sukses membangun jaringan dengan pihak lain khusus nya dengan pihak Baznas Kabupaten Sampang yang bersinergi terkait program sosial khusus nya, ” papar Candra.

banner 728x250