Inilah Profil Johan Efendi, Sosok Putra Kerinci Yang Patut Di Usung Pilkada 2024

Inilah Profil Johan Efendi, Sosok Putra Kerinci Yang Patut Di Usung Pilkada 2024

Mitrabangsa.id –  Johan Efendi salah satu Putra terbaik Kerinci yang pernah menduduki posisi Strategis di Kancah Nasional

Seperti yang dipantau oleh awak media ini. Johan Efendi pernah menempatkan kedudukan strategis sebagai Ketua Komisi II Komunikasi dan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN).

Pangkat terakhir, IV/e Johan Efendi mempunyai tugas pokok yang berfungi berpengaruh pada perekonomian kerakyatan.

Saat awak media menemui kediamannya Johan Efendi, di sambut begitu ramah kedatangan para awak media dalam pertemuan tersebut kamis, (29/12/2022).

Johan Efendy, membagikan pandangan dan beberapa pengalaman saat masih berkecimpung pada tingkat Nasional.

Johan Efendy, ingin membawa nama Kabupaten Kerinci lebih bisa menjadi Kabupaten yang diperhitungkan di tingkat Nasional, baik dari segi bidang pendidikan, perekonomian, budaya dan sebagainya. Agar masyarakat Kerinci bisa juga menikmati bantuan-bantuan dari pusat, ” Harapnya.

Tak hanya itu, Jonan Efendy berpesan untuk pemilihan Bupati mendatang siapapun yang mencalonkan diri, kita mendukung dan memberikan respon siapapun itu

Marilah kita bersama-sama membuat Kabupaten Kerinci menjadi lebih tangguh di bandingkan dengan daerah lain.

Baca Juga : Viral Video Syur Diduga Mirip Artis Rezky Aditya, Ini Tanggapan Abimanyu Pastikan Bukan Editan

Baca Juga : Pasangan Ibu Mertua dengan Menantu Menghebohkan Jagat Maya, Akhirnya Norma Risma Buka Suara

Menurutnya, siapun yang berada di hati masyarakat kerinci itu sah- sah saja untuk mereka jadi kan pilihan mereka tanpa harus menghilangkan hak mereka sebagai warga Negara indonesia.

” Kita saling berniat untuk membuat kerinci di perhitungkan di tingkat nasional,dan juga para tokoh kerinci yang mencalonkan diri, mari kita sama-sama membuat pilkada kerinci pada tahun 2024, Pilkada damai,aman,dan masyarakat pun tenang,” Pungkasnya. 

banner 728x250