Jalan Ambles, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Sigap Pengamanan Lalu Lintas

Jalan Ambles, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Sigap Pengamanan Lalu Lintas

PAMEKASAN, MITRABANGSA.ID- Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Serma Hafiruddin melaksanakan pengamanan arus lalulintas di Dusun Tamberu Alit, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Senin (26/12/2022) pagi.

Kegiatan ini sebagai bentuk pengamanan arus lalulintas bagi kendaraan yang melintas di jalan Raya Batumarmar-Pasean akibat adanya jalan yang ambles.

Serma Hafiruddin mengatakan bahwa, jalan Raya Batumarmar-Pasean tepatnya di Dusun Tamberu Alit, Desa Batubintang telah mengalami ambles sepanjang 4 meter.

” Kita melaksanakan pengamanan arus lalulintas agar tidak terjadi macet dan kecelakaan karena adanya bagian jalan yang ambles sepanjang 4 meter luas 3 meter dengan kedalaman 1,5 meter,” ujarnya.

Baca Juga : Terobosan Pemkab Situbondo, Bupati Karna Suswandi Launching Parade Senam Inovasi Banser Cilik

Baca Juga : Barokallah, Bumdes Rodinda Desa Lenteng Barat Menyalurkan Pendapatan Asli Desa (PADes) ke 2 Tahun 2022

Kejadian jalan ambles mengakibatkan satu unit truk terperosok dan mengalami bagian depan mobil dan bamper rusak serta seorang sopir atas nama Ipung (31) asal Kabupaten Sidoarjo mengalami luka lecet dikaki dan wajah dan kernet atas nama Wisnu (28) asal Kabupaten Mojokerto mengalami luka di tangan dan wajah.

Serma Hafiruddin juga mengungkapkan bahwa jalan ambles terjadi sekitar pukul 04.30 wib, akibat abrasi air lau pesisir pantau utara.

” Kejadiannya sekitar pukul 04.30 pagi tadi  yang diakibatkan oleh abrasi ombak air laut pantai utara,” terangnya.

banner 728x250