Jalan Penuh Misteri Kramat, Truk Tangki Samator Terguling Lepas Terkendali Di Desa Nambakor

20220628 103832 2

SUMENEP, MITRABANGSA.ID,- telah terjadi kecelakaan Truk Tangki Samator Merk Hino Nopol W 8221 DZ terguling Lepas terkendali Laka Lantas di Jln Raya Desa Nambakor.

Kejadian tersebut pengemudi kurang konsentrasi berakibat terjadinya oleng tepat di bahu jalan sebelah timur, Jln Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Madura, Jawa Timur pada Senin, tanggal 27 Juni 2022, sekira pukul 23.00 Wib.

Informasi yang dihimpun rilis Humas Polres Sumenep oleh media mitrabangsa.id bahwasanya, pengemudi Truk Tangki Samator merk Hino Nopol W 8221 DZ, bernama Abdul Aziz asal warga Bojonegoro, Desa Butoh, Kecamatan Sumberejo, salah satu termasuk dalam penumpang bernama Sadam Dwi Putra Subhan asal warga Sidoarjo, Kelurahan Wage, Kabupaten Sidoarjo tidak ada korban Luka.

Humas Polres Sumenep Widiarti mengatakan, berawal dari kejadian Truk Tangki merk Hino Nopol W 8221 DZ dikemudikan Abdul Aziz berpenumpang Sadam Dwi Putra Surhan pada saat melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang serta menghadapi jalan yang menikung kurang konsentrasi arah depan.

20220628 103850

Baca Juga : Kapolres Pamekasan Menyambut Kedatangan Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Dalam Rangka Kuliah Kerja Profesi

Baca Juga : Polres Sumenep Menerima Kuliah Kerja Profesi Serdik Sespimen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022

” Sehingga Motor Samator mengalami oleng / hilang kendali dan terguling tepat di bahu jalan sebelah timur Jln Raya Desa Nambakor,” ucapnya.

” Akibat kejadian kecelakaan truk Samator merk Hino Nopol E 8221 Dz tersebut, mengalami kerusakan material kurang lebih Rp.15.000.000,”pungkasnya.

sampai berita ini tayang Truk Tanki Samator masih berada di TKP, adapun oksigen rencananya akan dipindahkan ke mobil Tanki lain sambil menunggu derek besar dari surabaya.

Tinggalkan Balasan