Kerja Nyata, Diskominfo Pamekasan Sabet Tiga Penghargaan KI Jatim Award 2023

Kerja Nyata, Diskominfo Pamekasan Sabet Tiga Penghargaan KI Jatim Award 2023

Pamekasan, Mitrabangsa.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur meraih tiga penghargaan pada ajang Komisi Informasi (KI) Award 2023 di Swiss Bel Hotel Surabaya, Senin (4/12/2023) malam.

Tiga penghargaan itu meliputi : peringkat 3 Pemerintah Kab/Kota Menuju Informatif Tahun 2023, peringkat 1 Pemerintah Desa Menuju Informatif Tahun 2023, yakni Desa Kertagena Daya, Kecamatan Kadur, dan penghargaan selanjutnya adalah Kategori Pengelolaan dan Pendokumentasian Informasi Publik Pemerintah Desa Terbaik 2023 yang juga diraih Desa Kertagena Daya.

Kepala Diskominfo Pamekasan, Nur Hidajatul Firdaus bersyukur pihaknya bisa membawa pulang penghargaan dalam ajang tersebut setelah tahun sebelumnya juga mendapatkan apresiasi yang sama. Tetapi tahun ini dapat memborong tiga piala sekaligus.

“Alhamdulillah Kabupaten Pamekasan meraih tiga penghargaan malam ini dari Komisi Informasi Jawa Timur Award 2023. Mudah-mudahan penghargaan ini dapat memotivasi kita untuk memberikan layanan informasi terbaik di Pamekasan” katanya usai menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga : Pemkab Pamekasan Sabet Dua Anugerah Penghargaan Meritokrasi 2023

Baca Juga : Polres Sumenep Terjunkan 182 Personil Dalam Pengamanan Babak Penyisihan Liga 3 di Stadion A Yani Sumenep

Menurutnya, penghargaan itu akan dipersembahkan kepada seluruh lapisan masyarakat Pamekasan yang telah bekerja sama dan terlibat dalam mensukseskan pelayanan informasi, utamanya pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) Diskominfo Pamekasan, dan PPID pelaksana se Pamekasan.

 

Pantauan di lokasi, penganugerahan untuk Kabupaten Pamekasan tersebut dihadiri langsung Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Pamekasan, Arif Rachman Syah, S.STP, M.Si, Pejabat fungsional terkait, Nurul Fajariyah dan Tim PPID Pamekasan.

“Ini menambah koleksi penghargaan Kabupaten Pamekasan yang kesekian di tahun 2023, dan semoga tahun depan Diskominfo dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan pelayanan informasi publik” pungkasnya.

banner 728x250