Komunitas Saudara Gerak Nusantara Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

  • Bagikan
Komunitas Saudara Gerak Nusantara Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Sidoarjo, MITRABANGSA.ID – Komunitas Saudara Gerak Nusantara (SGN) Kabupaten Sidoarjo memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa asal Desa jambangan, Kecamatan candi Kabupaten Sidoarjo.

Pemberian santunan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat di desa jambangan kecamatan candi kabupaten Sidoarjo minggu,(3/10/2021).

Ketua komunitas Saudara Gerak Nusantara Andika mengatakan, kegiatan santunan ini memang menjadi program komunitas SGN berbagi setiap 1 bulan sekali dengan menyasar anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga : Pemulihan Ekonomi Menjadi Tujuan, FKPPI Probolinggo Gelar Vaksinasi

“Untuk program hari ini anak yang mendapatkan santunan berupa uang tunai, dan sembako ,” kata andika sapaan akrabnya.

Disampaikannya, selain program santunan, komunitas SGN juga giat melakukan baksti sosial setiap seminggu sekali.

Komunitas Saudara Gerak Nusantara Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

“Kita juga ada program jumat berkah seminggu sekali. Kita membagikan nasi kotak ke masyarakat dengan cara door to door dalam bentuk paket Sembako. Door to door ini kita lakukan agar sesuai Prokes pencegahan Covid-19” sambungnya.

Ditambahkan, selama kegiatan, sumber dana komunitas SGN ini berasal dari iuran anggota dan juga donatur lainnya. Harapannya semoga apa yang kita berikan ini berguna dan bermanfaat untuk semua.

“Intinya setiap kegiatan itu bisa membawa manfaat,”ujarnya.

Baca Juga : LBH LIMA Aceh Soroti Bimtek Langkahan yang Diduga Sarat Cacat Prosedural.

“Lanjut penasehat dan pendiri SGN holik/Dimas mudah mudahan dengan adanya giat seperti ini bisa membantu beban saudara kita yang kesusahan dan saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua undangan komunitas Citra GSH dan juga anggota SGN atas semua bantuannya baik itu tenaga dana dan saya berterimakasih juga kepada tuan rumah yaitu ibu mega atas tempat dan hidangan yang telah di sediakan dan terimakasih juga para donatur atas kepercayaannya kepada SGN,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *