Kota Keris Sumenep di Kunjungi Wisatawan Turis Asal Amerika Serikat, Polres Sumenep Siap Siaga Pengamanan

Kota Keris Sumenep di Kunjungi Wisatawan Turis Asal Amerika Serikat, Polres Sumenep Siap Siaga Pengamanan

SUMENEP, MITRABANGSA.ID – Kota Keris Sumenep di Kunjungi Wisatawan Turis Asal Amerika Serikat. Polres Sumenep turunkan 44 Personil dalam pengamanan.

Humas Polres Sumenep, Akp widiarti S., S.H mengatakan kedatangan wisatawan asal Amerika Serikat menerjunkan 44 personil keamanan yang meliputi Polsek Saronggi, Polsek Kota Sumenep, jajaran personel Satlantas Polres Sumenep.

“ Personel diterjunkan dibeberapa titik yakni di pelabuhan Tanjung Saronggi, Museum, Keraton, Masjid Jamik dan Asta Tinggi, ” kata humas Widiarti.

Menurut Akp Widi, wisatawan asing asal Amerika itu sebanyak 117 orang dan 8 kru, ” terangnya

Selain memberikan pengamanan di lokasi, personel juga memberikan pengawalan dari pelabuhan Tanjung menuju Keraton Sumenep.

Baca Juga : Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Terima Kunjungan Staf Khusus Menteri Kemenkumham RI

Baca Juga : Stafsus Menkumham RI kunjungi Lapas Pamekasan, Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi

Lebih lanjut kami menyampaikan kepada wisatawan asing asal Amerika Serikat untuk menikmati indahnya pemandangan obyek wisata dan religi yang ada di Kota Keris.

Sehingga kami menempatkan personel untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas baik di pelabuhan maupun di tempat tempat obyek wisata.

” Puluhan personel di terjunkan untuk memback up kegiatan pelaksanaan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung wisatawan mancanegara,” pungkasnya

banner 728x250