Lampu Traffic Light Padam Merajalela Di Kabupaten Sumenep, Dinas Terkait Terkesan Tak Peduli

Lampu Traffic Light Padam Merajalela Di Kabupaten Sumenep, Dinas Terkait Terkesan Tutup Mata
Foto : Beberapa Lampu Traffic Light Di Kabupaten Sumenep padam, tidak ada titik terang dalam perbaikan dari dinas Terkait

Sumenep, Mitrabangsa.id,- Para pengendara roda dua maupun roda empat merasa dibingungkan melintas di Jalan Raya Manding, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Pasalnya, Lampu Traffic Light Simpang Tiga Pengguna jalan diminta lebih hati-hati melewati lokasi ini. Terpantau Mitrabangsa.id, Jum’at (26/8/2022), lampu pengatur lalu lintas di simpang tiga tersebut sudah dua minggu padam total.

Diketahui, 3 (Tiga) titik lokasi Lampu Traffic Light penguna jalan padam total, pertigaan simpang tiga desa Lalangon depan Indomaret dari arah Sumenep menuju Kecamatan Manding, dan selain itu lampu traffic light dari arah Kebunan menuju Ke kota Sumenep dan terpantau padam juga, dari lingkar barat menuju ke arah Sumenep.

Baca Juga : Tiga Lokasi Lampu Traffic Light Mati Total, Dikonfirmasi Wartawan Kabid Tayyib Malah Matikan Telpon

Baca Juga : Akibat Keterbatasan Anggaran Pandemi Covid, Rambu Kepala Buntung Jadi Korban Perasaan

Baca Juga : Rambu Lalu Lintas Rusak Parah Ditahan Dengan Tali Tampar, Begini Penjelasan Kabid Tayyib

Namun sampai saat ini lampu Traffic light tidak ada perbaikan dan tidak ada titik terang dari dinas terkait.

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh redaksi mitrabangsa.id melalui pesan via WhatsApp kepada Tayyib Selaku Kabid Lalu Lintas belom ada tanggapan sampai berita ini terbit.

banner 728x250