Lapas Pamekasan Penuhi hak integrasi warga binaan, 14 Narapidana Bebas Asimilasi di Rumah

Lapas Pamekasan Penuhi hak integrasi warga binaan, 14 Narapidana Bebas Asimilasi di Rumah

PAMEKASAN, MITRABANGSA.ID –  Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dapat kembali menghirup udara bebas setelah mendapatkan program asimilasi Rumah.

bantuan progam asimilasi rumah tersebut sebanyak 14 orang WBP Lapas Pamekasan Kelas IIA Pamekasan.

Setiap Sebelum dilakukan serah Terima, dengan pihak balai pemasyarakatan Pamekasan WBP di kumpulkan untuk diberikan pembinaan serta masukan baik dari Kasi binadik, Ka.Kplp, Maupun Kasubsi Bimkemaswat.

” Warga binaan yang mendapatkan program integrasi ini untuk selalu bersyukur dan tetap berkelakuan baik di mana pun berada, ” pesannya.

Baca Juga : Viralnya video Penangkapan Judi Sabung Ayam di WhatsApp Membuat Salah Satu Advokat di Sumenep Geram

Baca Juga : Nama Polres Sampang Makin Tercemar, Setelah Hasil Investigasi Dibantah Juru Parkir

Hendriyanto, Kasubsi Bimkemaswat meyampaikan ” Kami sampaikan kepada seluruh warga binaan yang ada, apabila memang memenuhi persyaratan dan tata cara yang ada, maka pasti akan kami proses untuk mendapatkan program asimilasi rumah, PB maupun CB, ” Jelasnya.

” Kami pastikan dan jamin, jika semua proses yang ada tanpa dipungut biaya apa pun, ” Terangnya.

Dalam program tersebut, warga binaan yang mendapatkan program siap diantarkan ke Bapas Pamekasan, untuk melakukan serah Terima.

Setelah usai serah Terima, akan tetap dipantau serta diawasi oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) yang bertugas di Balai Pemasyarakatan hingga masa hukumannya habis, ” pungkasnya.

banner 728x250