Masjid Istikmal Banyuates Berikan Santunan Muharram Untuk Anak Yatim

  • Bagikan

Sampang, MITRABANGSA.ID- Tak dapat dipungkiri bahwa bulan Muharram adalah salah satu bulan dalam Kalender Hijriyah yang mempunyai keistimewaan. Bulan Muharram inipun juga dikenal dengan Bulan Assyuro.

Oleh karenanya, tidak sedikit orang yang berlomba lomba untuk melakukan sebuah kebaikan di bulan pertama Tahun Hijriyah ini.

Demi mencari berkah dan ridho Allah di bulan yang istimewa ini yang bertepatan dengan tanggal 10 Assyuro 1443 Hijriyah, Keluarga Besar Masjid Istikmal Banyuates mengadakan acara Bhakti sosial santunan anak yatim. Kamis, 19/08/2021.

Baca Juga : Takmir Masjid Rahmatullah Sumenep Adakan Giat Santunan Anak Yatim

Acara ini terselenggara dan didukung oleh antusias para Remaja Masjid (Remas) yang melakukan kegiatan penggalangan dana kepada masyarakat.

Pembawa acara pada santunan anak yatim tersebut adalah H. Amar Jaya dan Irfan, sedangkan pemimpin do’a dan dzikir adalah KH. Sonhaji.

Dana yang terkumpul pada santunan kali ini sebanyak Rp. 122.645.000, 00 (Seratus Dua Puluh Dua Juta Enam Ratus Lima Ribu Rupiah) yang dibagikan kepada 44 anak yatim di daerah Kecamatan Banyuates.

Tajul, Humas Masjid Istikmal mengungkapkan puji syukurnya karena acara tersebut sukses terlaksana tanpa ada hambatan apapun dan pihaknya berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi anak yatim.

Baca Juga : Muscab PWRI Sumenep, Rusydiyono: Komitmen Menjadi Organisasi Profesi Jurnalis Yang Profesional

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, semoga berkah dan bermanfaat untuk anak yatim. Dan terimakasih kepada seluruh donatur dan masyarakat yang baik hati serta memiliki kasih sayang untuk gotong royong membantu beban anak yatim,” tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, Kepada Keluarga Besar Masjid Istikmal Banyuates yang telah mensukseskan dan memberikan sumbangsih dan kontribusi besar untuk umat, agama, bangsa dan negara serta masyarakat saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ucapnya.

Tajul berharap agar semua masyarakat yang terlibat dalam giat tersebut bisa diberikan pahala, Rahmat dan ampunan oleh Allah SWT.

Baca Juga : Pastikan Sistem Kerjanya Baik, Bupati Sumenep Tinjau Pusat Call Center

“Semoga yang sudah terlibat dalam giat ini yang tidak dapat disebut satu persatu bisa diberikan ampunan, hidayah dan magfiroh dari Allah SWT dan semoga keinginannya dan doanya dapat dikabul oleh Allah SWT,” tutupnya.

  • Bagikan

Respon (2)

  1. Jumlah nominal yang sangat fantastis semoga bisa bermanfaat bagi anak anak yang telah mendapatkan santunan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *