Menjaring Bibit Atlet, Kartar Maja Adakan Event Turnamen Bola Volly Ball Di Lingkup Kecamatan

Menjaring Bibit Atlet, Kartar Maja Adakan Event Turnamen Bola Volly Ball Di Lingkup Kecamatan

Majalengka, MITRABANGSA.ID,- Menjaring Bibit Atlet Kecamatan Maja, Kabupaten Majelengka, Jawa Barat adakan Tournament Persahabatan antar Desa.

Kegiatan tournament tersebut digelar pada hari Selasa,(28/6/2022).

Ketua Kartar Kecamatan Maja Aris Tegar Saefulmillah Mengatakan, Tournament kali ini bertujuan untuk menjaring bibit dalam olah raga Volly ball, yang mana nantinya akan menjadi perwakilan Kecamatan Maja jika ada event turnamen bola Volly, baik itu kalangan di tingkat Kabupaten, atau bukan tidak mungkin kita akan berlaga di tingkat provinsi.

” Acara ini juga didanai oleh beberapa sponsor yang peduli terhadap olah raga juga terhadap karang taruna, ada beberapa unsur yang menjadi donatur atau pemodal dalam agenda kali ini diantaranya apotek putra maksoem, PT. Metropolitan Jaya Raya, ada juga dari columbus,dapur Rosy ,agus audio, hendra dealer motor, zk kopi, pamily futsal, D’villa classic ,jazy bold, dan masih banyak sponsor yang lain yang mendukung acara kami,” ungkapnya.

Baca Juga : Ketua Umum PJI Hadiri Peresmian Kantor Media Javas TV

Baca Juga : Ciptakan Bangkalan Aman dan Kondusif, AKBP Alith Alarino Cangkrukan Bersama Masyarakat di Klampis

Saya atas nama ketua karang taruna kecamatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh element yang telah mendukung hingga terselenggaranya acara tersebut, terkhusus buat Bp camat kecamatan maja H. Arif daryana AP.Msi yang telah mensupport acara ini, juga Polsek Maja, Danramil Maja , kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. mudah mudahan di tahun tahun berikutnya kita akan menggelar kembali acara seperti ini yang lebih meriah lagi tentunya.

” Acara ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun majalengka yang ke 532 , maja dari itu semoga majalengka akan lebih maju lebih dipandang di mata nasional,” pungkasnya .

banner 728x250