Menyambut HUT Polwan Ke-74, Polwan Cantik Polres Pamekasan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Menyambut HUT Polwan Ke-74, Polwan Cantik Polres Pamekasan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

PAMEKASAN, MITRABANGSA.ID, – Dalam rangka Menyambut HUT Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Pamekasan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Pamekasan, Jum’at (5/8/2022).

Dalam kegiatan Pemberian bantuan sosial kali ini, Polwan Polres Pamekasan membagikan ratusan sembako secara Door To Door dan sebagian lagi dikumpulkan di balai Desa Pademawu Barat, Kabupaten, Pamekasan, Madura, Jawa Timur Jum’at (5/8/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryatun, S.H (Kabag SDM Polres Pamekasan) didampingi AKP Nining Dyah Ps (Kasihumas Polres Pamekasan) dan Iptu Sri Indarwati (KBO Satbinmas Polres Pamekasan).

HUT Polwan ke-74, bertemakan ” Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Pakor Polwan Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryatun, S.H mengatakan, bahwa pembagian sembako ini merupakan rangkaian untuk menyambut HUT Polwan ke-74, yang jatuh pada 1 September mendatang. dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Pamekasan kepada masyarakat kurang mampu.

Ia berharap, Polwan makin dipercaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat, dan semakin dekat dengan masyarakat.

Baca Juga : Tingkatkan Kemampuan, Humas Polres Sumenep Ikuti Pelatihan Fotografi Dikemas Jum’at Belajar

Baca Juga : Jalin Komunikasi dan Sinergi, Kapolsek Tlanakan Gelar Diagram Dengan Mahasiswa KPM IAIN Madura 2022

Kompol Hj. Siti Maryatun, S.H. menambahkan, walaupun nilainya tidak seberapa, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kab. Pamekasan.

“ Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ibu-ibu Polwan yang sudah membagi menyempatkan mengunjungi kami, kebetulan kami sangat membutuhkan apalagi kondisinya seperti ini,” pungkas seorang warga Pademawu yang mendapatkan bantuan.

Tinggalkan Balasan