Mobil Bus Mini Kecelakaan Di Depan Pasar Prenduan, Begini Kronologisnya

Mobil Bus Mini Kecelakaan Di Depan Pasar Prenduan, Begini Kronologisnya.

Sumenep, Mitrabangsa.id – Telah terjadi Laka di jalan raya prenduan tepatnya (Depan Pasar Prenduan), arah Sumenep  Surabaya, Dusun Aeng Sokah, Desa Pragaan laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Jum’at (14/10).

Menurut keterangan saksi inisial K yang enggan disebutkan namanya di tempat Kejadian Perkara (TKP), “Berawal dari mobil truck bermuatan LPG dan mobil box Kontener Gudang Garam berwarna merah yang hendak mendahului mobil avanza warna hitam dari arah barat, sedangkan mobil mini bus warna biru bernopol M 7277 V  tersebut melaju dari arah timur ke arah barat, ” Bebernya.

Baca Juga : Meningkatkan Keimanan, Masjid Bidayatul Hidayah Masaran Giring Manding Gelar Maulid Nabi SAW 1444 H

Baca Juga : Pemprov Jatim Apresiasi Pemkab Sumenep Sebagai Peringkat 1 Realisasi Sertifikat Hak atas Tanah

” Namun yang mobil bermuatan LPG tersebut lolos dari kecelakaan dan mubil box kontener Gudang Garam tersebut diduga menghantam mobil mini bus yang berlawanan arah hingga terseret dan terguling di bahu jalan sebelah selatan, ” Ucap warga setempat kepada media ini. Jum’at (14/10).

K menambahkan Mobil mini bus tersebut berpenumpang 7 orang dewasa, dan 2 anak-anak, dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan saat ini sudah di evakuasi ke puskesmas pragaan, ” Imbuhnya.

Setalah itu, menemukan informasi dari pihak media kami lakukan konfirmasi atau meminta keterangan terhadap Polisi Sektor Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Namun setelah di konfirmasi pihak kepala kepolisian sektor Polsek Prenduan Agus Karyani mengucapkan sudah dilimpahkan ke Kasatlantas Polres Sumenep.

Sampai saat ini berita ini di terbitkan masih belum ada informasi keterangan jellas dari pihak kepolisian Polres Sumenep.

banner 728x250