Nahas, Motor Vario Hilang Kendali Tabrak Tembok Warga Di Desa Kapedi

Nahas, Motor Vario Hilang Kendali Tabrak Tembok Warga Di Desa Kapedi

SUMENEP, MITRABANGSA.ID – Para pengguna jalan dikejutkan dengan suara keras yang berasal dari sebuah sepeda motor yang menabrak tembok pagar warga di Jalan Raya Kepedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh wartawan Mitrabangsa.id pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban merupakan warga Desa Jurgeng, Kec. Bluto, Kab. Sumenep. Kecelakaan yang terjadi pada Senin (18/7/2022) pukul 16.45 WIB ini merupakan kecelakaan tunggal.

Menurut keterangan saksi, korban naik sepeda motor metic Merk Vario berwarna Pink dari arah timur diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga mengkibatkan pengendara hilang kendali yang pada akhirnya menabrak tembok rumah warga.

Baca Juga : Wagub Emil Elestianto Dardak: Harapkan Elemen Pemerintah Juga Bersinergi Untuk Meningkatkan Mutu Sekolah Swasta

Nahas, Motor Vario Hilang Kendali Tabrak Tembok Warga Di Desa Kapedi

” Genika dheri temor santak, mungkin parak tikungan ngerem tak notot pas sapedana aghibeng geggerre pas nambuh tembok. (Pemotor itu dari arah timur dengan kecepatan tinggi, mungkin karena didepan tikungan mau ngerems sudah tidak nutut akhirnya sepeda oleng dan nabrak tembok),” ujarnya

Akibat kejdian tersebut alur lalu lintas Jalan Raya Kapedi Kec. Bluto mengalami kemacetan. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian muka yang harus di larikan ke Puskesmaa Pragaan dan sepeda motor rusak parah.

Sampai berita ini dipublish belum ada rilis dari Humas Polres Sumenep.

Tinggalkan Balasan