Pelanggan Sobat Pertamina Setia Mengeluh

Pelanggan Sobat Pertamina Mengeluh
Foto : Kantor Pertamina Depo Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

SAMPANG, MITRABANGSA.ID,- PT.Pertamina Marketing Operation Regional Mor V Patra Niaga Awak Mobil Tangki (AMT) Area Depo Camplong, Kabupaten Sampang, dikeluhkan Pelanggan Sobat Setia Pertamina.

Keterlambatan pengiriman MT Camplong Sebagai Penyalur distribusi bahan bakar minyak BBM ke lokasi tidak sesuai yang diharapkan permintaan SPBU 5469312 Jalan Raya Bindang, Pasean Pamekasan, Madura, Jawa Timur Rabu, (22/6/2022).

Berdasarkan Informasi menurut pelanggan Sobat Setia Pertamina mengatakan bahwasanya, SPBU 54.69312 Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan sudah sesuai prosedur sudah meminta kiriman Reet 1 tapi kenyataan terjadi di lapangan datangnya Reet 3 alasannya apa dari pihak Patra niaga Karena saya menyampaikan Keluhan pelanggan setia Pertamina atas kiriman malam.

Baca Juga : Sempat Diberhentikan, Pembangunan Yayasan Tri Praja Karya Utama, Kembali Berjalan?

Menurut berinisial JL Pegawai Patra Niaga yang mempunyai wewenang yang mengatur jalur keluar masuknya mobil tangki ke SPBU Area Depo Camplong Kabupaten Sampang, Madura mengatakan, mohon maaf mas atas keterlambatan untuk beberapa hari ini kita mengupayakan akan dapat terkirimnya semua Planing pengiriman.

” Kita Juga ditekan oleh pihak Pertamina terkait pengiriman yang selalu kelar malam,” ujarnya.

Sambung Dia, Kita Juga Kesusahan MT Kita lagi banyak melakukan Peremajaan dimana MT yang peremajaan akan susah melakukan pengiriman ke lokasi daerah Utara dan pelosok.

” Secepatnya Saya akan maksimalkan kembali pengiriman ke SPBU 5469312 kembali normal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan