Pemkab Sampang Kunjungi Batu, Ngapain Ya ???

  • Bagikan
Pemkab Sampang Kunjungi Batu, Ngapain Ya ???

Sampang, MITRABANGSA.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sampang menggelar Media Gathering di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Jum’at, 28/05/2021.

Acara tersebut bertempat di Aula Jambuluwuk Resort Batu Jl. Trunojoyo No.99 Songgokerto Kecamatan Batu.

Dilaksanakannya kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antar insan media dengan Pemerintah Daerah guna menuju Sampang Hebat Bermartabat.

Baca JugaGunakan Helem Magicom, Seorang Pengendara Diundang Polisi

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan dan Asisten III Pemkab Sampang H. Abd Hannan serta Kepala Dinas Kominfo Sampang Amrin Hidayat.

Dalam sambutannya, Wakil bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan kepada awak media yang hadir dalam acara itu bahwa pihaknya sangatlah merasa bangga dan merasa bersyukur karena sukses melaksanakan kegiatan yang bertajuk mempererat silaturrahim dan sinergitas.

“Kami bangga dan merasa bersyukur dengan kegiatan ini, karena melalui acara ini, kita bisa merajut sinergitas bersama para insan pers yang bertugas di Sampang. Kita juga akan bisa membangun Sampang Hebat dan Bermartabat apabila kita bersama-sama bergandeng tangan,”ungkapnya.

 

Pria yang akrab disapa Haji Ab ini menjelaskan bahwa adanya pers sebagai pilar ke empat demokrasi yang keberadaannya sangat membantu pemerintah. “Pers memiliki peran yang krusial dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Sampang. Hal itu juga sejalan dengan beberapa program prioritas Pemkab Sampang Periode 2019-2024,” katanya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Sampang, Amrin Hidayat menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya Media Gathering tersebut, untuk mempererat hubungan antara Pemkab dengan Wartawan.

“Acara pelaksanaan Media Gathering ini, kami mengundang 80 media yang merupakan mitra dari Diskominfo Sampang,” tuturnya.

Beliau juga berharap, kerja sama dan jalinan sinergitas antara Wartawan dan Pemerintah daerah dapat berjalan dengan lancar dan tetap berlangsung harmonis.

“Semoga sinergitas ini akan tetap berlangsung harmonis,” ucapnya.

Terakhir, Amrin Hidayat mengatakan bahwa kendatipun ada beberapa media yang berhalangan untuk hadir, namun pihaknya tetap mengapresiasi keberadaan media yang ada di Kabupaten Sampang.

“Kami tetap mengapresiasi rekan- rekan media yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir, walaupun dari 80 orang, ada beberapa orang yang tidak bisa hadir karena berhalangan,” tutupnya.

Baca Juga : Cemburu Buta, Mantan Pacar Dibacok Suami

(AJ/Red)

  • Bagikan

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *