Peningkatan kewaspadaan Nataru, Lapas Pamekasan Laksanakan Giat Razia Kamar Hunian

Peningkatan kewaspadaan Nataru, Lapas Pamekasan Laksanakan Giat Razia Kamar Hunian

Pamekasan, Mitrabangsa.id – Menindaklanjuti perintah edaran direktorat jenderal pemasyarakatan tentang peningkatan kewaspadaan menghadapi perayaan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

Lapas Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan giat razia kamar hunian untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam perayaan natal dan tahun baru. Kamis (22/12/2022).

Razia tersebut dibantu langsung oleh polres Pamekasan, dan kompi mekanis a yonif 516 Pamekasan.

Pada razia itu, dipimpin langsung oleh kalapas Pamekasan Bapak Seno Utomo dan jajaran keamanan KPLP dan Adm. Kamtib, Razia kali ini menargetkan pada Blok karantina dan Strap Sel.

Razia dilaksanakan dengan persuasif dan humanis untuk menghindari gangguan keamanan dan ketertiban. hasil dari razia malam ini, ditemukan satu alat komunikasi berupa handphone, dua buah kipas angin, sendok logam dan beberapa alat sajam.

Selain itu, dalam razia ini turut mengamankan dan merapikan kabel-kabel yang tidak layak untuk menghindari adanya peristiwa konsleting listrik yang bisa memicu kebakaran.

Baca Juga : IWO Pamekasan Peringati Hari Ibu ke- 94, Bertema Merdeka Melakukan Dharma

Baca Juga : Dodi Hidayatullah Personil Adam Musik dengan Auliya Fadlilah Bercerai Dikabarkan Lantaran Ada orang Ketiga, Benarkah itu?

Bapak Seno Utomo menyampaikan dalam giat razia malam ini merupakan tindak lanjut dari edaran Dirjen PAS tentang peningkatan kewaspadaan dalam menghadapi nataru 2022.

” Kami menggandeng polres Pamekasan dan kompi mekanis a yonif 516 Pamekasan untuk membantu dalam giat razia malam ini, ” Terangnya

” hasil temuan akan diserahkan kepada KPLP dan Adm. Kamtib untuk di tindaklanjuti, ” pungkasnya. 

banner 728x250