Pererat Tali Silaturahmi, PAN Gelar Konsolidasi Partai Roadshow Jatim Basis PAN di Sampang

Pererat Tali Silaturahmi, PAN Gelar Konsolidasi Partai Roadshow Jatim Basis PAN di Sampang
Foto : Acara Roadshow saat berlangsung.

SAMPANG, Mitrabangsa.id – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Konsolidasi Roadshow Jatim PAN, bertempat di Hotel Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Senin (24/7/2023).

Turut hadir kegiatan tersebut, Ketua DPW Jatim Ahmad Rizki Sadig, Sekertaris DPW Jatim beserta anggota kepengurusan, Ketua DPD Kabupaten Sampang, Slamet Ariyadi, Bacaleg se – Kabupaten Sampang dan seluruh Ketua DPC PAN Kabupaten Sampang.

Ketua DPW (PAN) Jatim Ahmad Rizki Sadig menyampaikan, bahwa dalam perjalanan konsolidasi Partai Roadshow Jatim Basis PAN yang ke-24, mempunyai impian satu dapil satu kursi.

“Sesuai dengan tema’ “Satu Kata Satu Hati” basis PAN Jatim akan terus bergerak, memberikan motivasi menyatukan dan menyamakan cara kerja di lapangan. Basis PAN Jatim juga memiliki selogan “Bantu Rakyat” yang harus kita wujudkan bersama dengan amanah,” kata Ahmad Rizki Sadig.

Menurutnya, dalam rang Roadshow ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Ketua DPD beserta pengurus PAN dan Bacaleg 2024.

“Kita harus selalu menjaga soliditas, berkomunikasi dengan baik terhadap masyarakat, Tomas, Toga dan para kiyai/alim ulama yang ada di daerah masing-masing DPD dan DPC,” tegasnya.

Baca Juga : Wabup Sumenep Hadiri Ceremonial Budidaya Pisang Cavendis di Desa Dasuk

“Kita tunjukkan bahwa basis PAN ini partai terbuka dan bisa berbuat lebih baik untuk Bangsa Indonesia,” tutupnya.

Sementara itu, ketua DPD PAN sekaligus Anggota Komisi I DPR RI, Slamet Ariyadi mengatakan, bahwa akan bekerja lebih fokus di pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Kita akan targetkan di Kabupaten Sampang mendapatkan satu dapil satu kursi,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kata Politisi dari Fraksi Partai PAN Dapil Madura, bahwa akan mengawal terus DPD kepengurusan, DPC, maupun Bacaleg, dengan terus berkoordinasi dan berkolaborasi.

“Demi mensukseskan Partai PAN di Pemilu 2024 mendatang di tingkat provinsi maupun tingkat Kabupaten dalam memberikan pendidikan politik kepada generasi milenial,” pungkasnya.

banner 728x250