Polres Halsel Beri Kejutan Kue Ultah ke Dandim di Makodim 1509/Labuha

  • Bagikan
Polres Halsel Beri Kejutan Kue Ultah ke Dandim di Makodim 1509/Labuha
Penyerahan Kue Ultah Oleh Polres Halsel Kepada Dandim di Makodim 1509/Labuha (mitrabangsa.id)

Halmahera Selatan, MITRABANGSA.ID – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, Kepolisian Resor Halmahera Selatan memberikan surprise berupa kue ulang tahun untuk TNI di Makodim 1509/Labuha, Selasa (5/10/2021) pagi.

Pemberian kue ulang tahun itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Halmahera Selatan Kompol Rusli Mangoda, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Halsel bersama sejumlah anggota Polres Halmahera Selatan.

Baca Juga : Ratusan Warga Pemilik Lahan  Minta PT Brantas Abipraya Hentikan Pekerjaannya

Kue ulang tahun diterima Langsung oleh Dandim 1509/ Labuha Letkol Inf. Untung Prayitno, S.IP., M.Han bersama Pejabat Utama Kodim 1509 /Labuha.

Selain memberikan kejutan kue ulang tahun, Wakapolres bersama Pejabat Utama Polres Halsel juga memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-76.

Wakapolres Halsel mengatakan, pihaknya mengunjungi Makodim 1509/Labuha untuk memberikan ucapan selamat Hut TNI yang ke-76.

Wakapolres Halsel mengungkapkan Sinergitas TNI – Polri selalu solid sesuai tema “bersatu berjuang, kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” ungkapnya.

Baca Juga : Waduh Koalisi KSP Moeldoko: Yusril Berjuang Demi Rupiah

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa selalu melindungi TNI dalam pengabdiannya kepada bangsa, negara dan masyarakat,” tambahnya.

Wakapolres juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama TNI dan Polri di wilayah hukum Kab. Halsel karena selama ini tugas Polri sangat didukung oleh TNI. Dukungan ini selalu dijaga dan dipupuk untuk kesejahteraan masyarakat kita tercinta di Kab. Halsel. Semoga TNI tetap jaya,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *