PT PIM Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital Publik Relation Award 2022

IMG 20220426 234641

LHOKSUKON, MITRABANGSA.ID PT Pupuk Iskandar Muda kembali meraih penghargaan yakni Indonesian Top Digital Publik Relation Award 2022 spesial achievement for subsidiary BUMN. Penghargaan ini berdasarkan  Berdasarkan hasil penilaian tim juri dari Suara Pemerintah  bekerjasama dengan Tras n Co Jakarta.

Katagori penilaian terkait dengan informasi publik di media sosial (medsos) dengan viral yang dibaca oleh netizen dengan respon yang beragam.

Vice President PKBL & Humas, Nasrun kepada media ini, Selasa (26/4/22) mengatakan kategori penilaian terkait dengan informasi publik di media sosial (medsos) dengan viral yang dibaca oleh netizen dengan respon yang beragam.

Penyerahan anugerah digelar secara virtual e-awarding ceremony, pada Jum’at lalu (22/4) April 2022 yang diterima oleh Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Saifuddin Noerdin, ST.MSM mewakili Direktur PT Pupuk Iskandar Muda.

Mengutip Saifuddin Noerdin disela penerimaan penghargaan Nasrun menyampaikan manajemen perusahaan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Award PR 2022  yaitu Suara Pemerintah.ID dan Tras n Co Indonesia.

Dia mengatakan bahwa dengan terpilihnya PT Pupuk Iskandar Muda sebagai TOP Digital PR tahun 2022 Special Achievement for Subsidiary BUMN akan menambah semangat dari tim TJSL & Humas PIM untuk berkiprah dalam memberikan informasi publik melalui media sosial secara digital dan teknologi informasi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Dept PKBL & Humas yang telah memberikan informasi publik mengunakan teknologi informasi secara digital.

“Sarana informasi publik PT PIM yang digunakan saat ini adalah website: www.pim.co.id, Instagram: pimkamibangga, Facebook: Pupuk Iskandar Muda, YouTube, dan @PIMACEH,” ujar Nasrun.

Tinggalkan Balasan