Renovasi Ruangan Layanan Instalasi Peduli Pelanggan, RSUD dr H. Moh Anwar Sumenep Tingkatkan Pelayanan

Renovasi Ruangan Layanan Instalasi Peduli Pelanggan, RSUD dr H. Moh Anwar Sumenep Tingkatkan Pelayanan
Dock: Ruangan Instalasi Peduli Pelanggan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh Anwar Sumenep.

Sumenep, Mitrabangsa.id –  Sebagai wujud Transformasi mutu layanan Kesehatan mudah cepat dan setara, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh Anwar Sumenep merenovasi ruangan Pelayanan  Instalasi Peduli Pelanggan (IPP).

Layanan Instalasi Peduli Pelanggan (IPP) sebulan terkahir sebelumnya terpilih mendapatkan penghargaan dari dr. H. Munakib, Kepala Cabang BPJS Kesehatan, MM pada acara lauching.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati antusias merenovasi menyediakan ruangan ini tujuanya, tiada lain agar masyarakat merasa nyaman dan puas dalam menjalani pelayanan yang maksimal.

Orang nomor satu di RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep berkata, Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dan Instalasi Peduli Pelanggan (IPP) menjadi wadah bagi masyarakat jika memerlukan informasi, atau bahkan ada pelayanan yang kurang berkenan.

“Seluruh masyarakat hendaknya memanfaatkan wadah ini untuk menyampaikan apa saja yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, baik datang langsung maupun melalui media yang sudah kita sediakan,” katanya.

Dirut Erly sapaanya, menjelaskan ruangan layanan instalasi peduli pelanggan memfasilitasi salah satunya melayani keluhan BPJS Kesehatan seperti yakni: pendaftaran peserta bayi baru lahir, penanganan pengaduan umum, baik para Media dan LSM. Pada dasarnya semua yang menyangkut layanan Peduli Pelanggan bisa membantu kendala permasalahan yang dialami oleh masyarakat.

Renovasi Ruangan Layanan Instalasi Peduli Pelanggan, RSUD dr H. Moh Anwar Sumenep Tingkatkan Pelayanan
Foto : Papan Gambar yang diambil ruangan Pelayanan Instalasi Peduli Pelanggan RSUD Sumenep

“ Intinya, tidak ada kata lagi mengurus BPJS Kesehatan rumit, susah, bertele-tele, karna di ruangan ini layanan peduli pelanggan siap membantu masyarakat dalam waktu yang mudah cepat dan setara,” Ucapnya.

Baca Juga : Waduh, SMKN 1 Wonoasri Kumpulkan Hampir 1M Setiap Tahun Dari Sumbangan Komite

Baca Juga : Berantas Rokok Ilegal, Satpol PP Sumenep Bersama Tim Bea Cukai Operasi Pasar Ganding

“Kita sekarang sudah menyediakan dua layar. Sehingga masyarakat yang membutuhkan informasi langsung melihat pada layar monitor komputer seraya dijelaskan oleh Petugas. Sehingga bisa lebih memudahkan masyarakat,” tukasnya.

Bunda Erly berharap, agar masyarakat benar-benar memanfatkan ruangan layanan peduli pelanggan yang sudah disediakan tidak bingung lagi. Karena sudah tersedia papan nomor pengaduan informasi layanan peduli pelanggan yang sudah tertera.

“Tidak ada cerita berobat di rumah sakit dr. H. Moh Anwar Sumenep mengurus administrasi nya susah, karna dibantu sampai selesai,” tandas Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes.

banner 728x250