Seorang Tokoh Masyarakat Desa Pusakamulya Angkat Bicara, Terkait Amblesnya Jalan Hotmik Yang Baru Dibangun

20221009 095427 1

Purwakarta, Mitrabangsa.idProyek pembangunan peningkatan jalan Pusakamulya pasir muncang yang menggunakan anggaran APBD 2022 Kabupaten Purwakarta sebesar Rp. 1.870.000.000, dengan leiding sektor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Purwakarta mulai mendapat sorotan dari masyarakat desa Pusakamulya.

Pasalnya proyek pembangunan jalan Pusakamulya pasir muncang yang berdasarkan papan proyek dikerjakan oleh pihak ketiga CV. AMALIA PUTERA tersebut sebagian sudah ada yang ambles?

banner 728x250

Salah satu tokoh masyarakat desa Pusakamulya, Ahmad Sadili atau yang biasa dipanggil Kang Oneng menyampaikan, sangat prihatin dengan adanya pembangunan peningkatan jalan tersebut.

” Saya sangat prihatin dengan adanya pembangunan peningkatan jalan tersebut, belum genap satu bulan sudah ada beberapa titik yang amblas. Apakah sudah dikerjakan dengan benar apa hanya dikerjakan asal jadi saja?,” kata Ahmad Sadili atau yang biasa dipanggil Kang Oneng sambil bertanya saat di wawancarai di kediamannya.

” Ini hanya dugaan saja. Kalau saya analisa pekerjaan tersebut, pihak kontraktor hanya untuk mencari keuntungan besar dari proyek tersebut,” ujar Kang Oneng menduga pada media ini Sabtu (8/10). 

Baca Juga : Meningkatkan Infrastruktur Jalan Desa, Kepala Desa Pusakamulya Turun Langsung Mengawasi

Baca Juga : Kades Pusakamulya Diduga Berbohong Dengan Adanya Bahasa

Seorang Tokoh Masyarakat Desa Pusakamulya Angkat Bicara, Terkait Amblesnya Jalan Hotmik Yang Baru Dibangun
Foto : Jalan Hotmix Desa Pusakamulya

Dikatakan, saat saya melihat video terkait amblesnya jalan Hotmik tersebut yang viral dikirim oleh rekan media, saya langsung ke lokasi ternyata memang benar ada beberapa titik yang sudah amblas.

Padahal kata dia, anggaran untuk pembangunan peningkatan jalan Hotmik tersebut bukan anggaran sedikit. ” Tapi kenapa belum genap satu bulan sudah banyak yang rusak?,”  ujarnya sambil kembali bertanya

” Kami minta Dinas terkait segera turun langsung ke lokasi untuk mengontrol dan segera di perbaiki.  Apabila sudah tidak sesuai spesifikasi untuk secepatnya menindaklanjuti secara hukum,”  pungkasnya.

Perlu diketahui, guna keseimbangan hingga berita ini diterbitkan Mitrabangsa.id Masih kesulitan menghubungi Dinas terkait dan Pelaksana proyek tersebut…

banner 728x250

Tinggalkan Balasan