SPBU 54 694.06 Pakandangan Gelorakan Semangat Perjuangan Dan Mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-77

20220817 131455

SUMENEP, MITRABANGSA.ID- Momentum Kemerdekaan adalah momentum segenap masyarakat untuk mengenang dan menghargai jasa pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. Jumat, 17/08/2022.

Oleh karenanya, demi menunjukkan rasa cinta terhadap para pejuang bangsa yang telah mengorbankan jiwa raganya, SPBU 54 694.06 Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep gelorakan semangat kemerdekaan dan mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77.

” Segenap Keluarga SPBU 54 694.06 Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep mengucapkan Dirgahayu hari lahir Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Semoga para pejuang syahid kemerdekaan ditempatkan di surganya Allah,” ucap Manajer SPBU 54 694.06 Pakandangan Andi Kusmanto.

SPBU 54 694.06 Pakandangan Gelorakan Semangat Perjuangan Dan Mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-76

Pria sederhana yang selalu menjendrali giat sosial kemanusiaan itu juga mengharap kepada segenap elemen bangsa agar tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para patriot bangsa.

“Jangan lupakan sejarah bangsa ini, sejarah perjuangan para Patriot- patriot bangsa yang sudah menghalalkan jiwa raganya untuk dikorbankan sehingga kemerdekaan ini bisa kita rasakan bersama dan kita nikmati hingga detik ini,” tuturnya.

Pihaknya juga meminta kepada semua elemen masyarakat agar Marwah kemerdekaan bisa terus terjaga agar nilai nilai kemerdekaan bisa dirasakan oleh semua masyarakat.

” Jaga toleransi, jaga Persatuan dan kesatuan, silaturrahmi, saling peduli, dan saling mangasihi adalah bagian dari nilai kemerdekaan yang sudah dititipkan kepada bangsa ini,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut dia, ia menyerukan agar dalam memperingati HUT RI Ke-77 terselip doa yang tersampaikan kepada para pahlawan.

“Selain mengibarkan bendera sang saka merah putih, doa dari generasi penerus adalah wujud terima kasih kita dalam mengenang jasa para pahlawan kita,” tutupnya.

banner 728x250