Taqorrub Kepada Allah, DPD Nasdem Sampang Gelar Pengajian Rutin

  • Bagikan

SAMPANG, MITRABANGSA.ID-
Pengurus DPD NasDem Kabupaten Sampang kembali menggelar acara Rutin Pengajian Malam Jumat Legi di Kantor NasDem Jl Selong permai No 1 Sampang.  Kamis, (16/9/21) pukul 10.30 Wib.

Kegiatan Rutinan yang di koordinatori oleh KH Drs.abd.Rouf Alhitamy Bertujuan untuk bertaqorub kepada Allah SWT agar berkenan melimpahkan rahmat dan berkah khususnya kepada Pengurus NasDem dan Seluruh masyarakat Kabupaten Sampang, serta keselamatan bagi bangsa dan negara.

Baca juga Datang ke Banyuates, Bupati Sampang Berikan Dana Renovasi Rumah 2 Nenek Sebatangkara

KH Rouf alhitamy menjelaskan kepada Media MB, tentang makna yg terkandung dalam gelaran acara tersebut.

” Agenda rutinan khotmil Qur’an Partai Kami ini Mas Mempuyai makna membuka pintu langit mengharap keberkahan keberkahan turun khususnya di kabupaten Sampang, sehingga Sampang selalu diselamatkan dari segala mara bahaya dan menjadikan Sampang damai sentosa,” terangnya Kepada Media.

Mobil Plat Hitam Merajalela Angkut Elpiji 3 Kg, KPK Nusantara Gelar Audensi Dengan Polres Sumenep

Ditempat yang sama Ketua DPD NasDem Sampang Surya Noviantoro S.E mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian semua Kader dan pengurus NasDem atas terselenggaranya acara Rutinan tersebut.

Surya berharap semua Kader dapat memupuk tali Silaturahmi antar pengurus dengan jalinan Ukhuwah Islam.

” Terima kasih Buat seluruh Kader dan pengurus DPD NasDem Sampang, atas terselenggaranya acara Khotmil Qur’an ini, terus pererat tali silaturahmi antar sesama pengurus, Mulai dari tingkat DPD,DPC sampai DPRT,” tutup Surya

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *