Terapkan Pelayanan Bebas Korupsi, Polres Pamekasan Gelar Sosialisasi Mempertahankan WBK Menuju Birokrasi Bersih

20220830 211208 1

PAMEKASAN, MITRABANGSA.ID, – Dalam rangka mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan Polres Pamekasan. Kepolisian Resor Pamekasan menggelar Sosialisasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima, bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (30/8/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi Kabag SDM Polres Pamekasan Hj. Siti Maryatun, diikuti oleh Para Kasatker yang mengemban fungsi pelayanan di Polres Pamekasan dengan Narasumber dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

banner 728x250

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta mempertahankan WBK menuju WBBM, Polres Pamekasan menggelar Sosialisasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima.

” Seiring dengan peningkatan pelayanan publik yang perlu terus menerus ditingkatkan, saya harap kegiatan ini menjadi pembelajaran yang baik dan dapat meningkatkan performa kerja bagi petugas terutama petugas Layanan diberbagai fungsi agar dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar AKBP Rogib Triyanto

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan seluruh petugas yang mengikuti Sosialisasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima bisa memahami pentingnya pelayanan, komunikasi yang efektif, pentingnya penampilan dan cara menangani komplain yang diajukan oleh masyarakat penerima layanan.

Baca Juga : Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Subang, Tanggapi Dugaan Adanya Jual Beli Seragam Berkedok Koperasi di SMPN 1 Serangpanjang

Baca Juga :Miris, Perbaikan Jalan Rusak Pakai Dana Amal, Pemkab Sampang Terkesan Mandul

Terapkan Pelayanan Bebas Korupsi, Polres Pamekasan Gelar Sosialisasi Mempertahankan WBK Menuju Birokrasi Bersih

Kapolres Pamekasan menambahkan beberapa konsep awal yang perlu diketahui oleh personil Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran mengenai pelayanan seperti penampilan dan komunikasi dengan masyarakat.

” Tentunya dalam melaksanakan pelayanan kita perlu adanya standar pelayanan agar menjadi pedoman saat kita melakukan pelayanan kepada masyarakat,” terang AKBP Rogib Triyanto

banner 728x250

Tinggalkan Balasan