3 Nilai Sakral Bagi Bangsa Indonesia, Wakil Ketua DPC PDIP Sidoarjo Peringati Ulang Tahun PDIP ke -50 Tahun

Tiga Nilai Sakral Bagi Bangsa Indonesia, Wakil Ketua DPC PDIP Sidoarjo Peringati Ulang Tahun PDIP ke -50 tahun
©Mitrabangsa,id DPC PDIP Sidoarjo Mengucapkan Selamat ulang tahun PDIP ke 50 tahun.

Sidoarjo, Mitrabangsa,id – Politisi PDI Perjuangan SENADI HARJO sudah menjadi tradisi kewajiban bagi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Untuk membangun PDIP terus berkibar, pihaknya akan membumikan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Wakil Ketua DPC PDIP Sidoarjo mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 tahun untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Menurut Senadi Harjo penggiat budaya yang juga Wakil ketua DPC PDI Perjuangan bidang pembangunan manusia dan kebudayaan Sidoarjo dalam nomor urut 3 memaknai sakral.

Lanjutnya, PDI Perjuangan telah mampu memasuki usia emas, dalam usia emas di harapkan kerja keras dari elemen- elemen kader untuk tetap semangat mengabdi untuk rakyat, menyapa rakyat, memperjuangkan hak-hak rakyat.

” Jika kita mengabdi untuk rakyat, kepercayaan rakyat kepada PDI Perjuangan semakin besar dan rakyat akan mencintai PDI Perjuangan, sehingga PDI Perjuangan akan tetap exsis dan dipercaya oleh rakyat hingga sepanjang masa” ujar senadi Harjo

Dijelaskan tiga Trisula kebangsaan Indonesia merupakan bendera merah putih, Pancasila, lagu Indonesia raya.

Sama Halnya, berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi, berkepribadian dalam bidang kebudayaan,

Senadi memaparkan, Nilai nilai sakral itu kalau di pegang teguh oleh segenap pemimpin bangsa, maka kemakmuran rakyat kesejahteraan rakyat, kemajuan bangsa akan cepat di rasakan oleh Bangsa Indonesia, sehingga tujuan perjuangan dari kemerdekaan rakyat Indonesia saat itu yang di torehkan oleh Sang Faunding Father Bung karno beserta tokoh pejuang kemerdekaan lainnya.

Ia bangga karena generasi pasca kemerdekaan mampu meneruskan tujuan perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan berkerja bersungguh sungguh mewujudkan tujuan nasional bangsa INDONESIA.

” Semoga PDI Perjuangan semakin Jaya, semakin dipercaya rakyat, mampu membawa amanah rakyat, menjadi pemimpin terdepan, untuk kemajuan Kejayaan Bangsa Indonesia, ” tandasnya.

Sambung dia, Kesadaran kesadaran Sebagai warga Bangsa Indonesia untuk aktif berbuat kebaikan sesuai asas asas kebangsaan itu juga sudah merupakan bagian dari ikut berjuang membangun Kehidupan berbangsa dan bernegara secara baik dan benar agar pondasi berbangsa kita kokoh dan tidak mudah tergoyahkan dengan pengaruh budaya asing yang kini terus berusaha mencabik cabik dan merongrong kewibawaan bangsa Indonesia.

Menurut Kata dia, dengan adanya budaya asing bahkan mau menganti Ideologi Pancasila dengan Ideologi lainnya. Kita jaga Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia, NKRI HARGA MATI ” MERDEKA…!!!, ” pungkasnya.

banner 728x250