Tinggal Menghitung Hari Pilkades Purwakarta Digelar, Hari ini Pemaparan Visi Misi Cakades Pusakamulya

  • Bagikan

Purwakarta, MITRABANGSA.ID-
Ditetapkannya Pilkades serentak di Kabupaten Purwakarta yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2021 disambut baik oleh para Calon Kades maupun masyarakat Kabupaten Purwakarta. Senin, 11/10/2021.

Salah satu Desa di Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta yaitu Desa Pusakamulya dari pihak panitia sangat mendukung penuh kegiatan Pilkades ini dimana hampir 2 bulan dari 25 Agustus sampai 16 Oktober ada penundaan dikarenakan dampak Covid-19 yang masih zona merah untuk Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga : Pemkab Sumenep Adakan Diklat, Bupati Fauzi : MTQ Sarana Syiar Islam untuk Kemaslahatan Ummat

Abdul Latif S.pd.I selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Pusakamulya menyampaikan bahwa pihaknya merasa senang dan sangat mendukung pesta demokrasi itu digelar. “Untuk Pilkades serentak di Kabupaten Purwakarta kami sangat mendukung dan senang dengan ditetapkannya Pilkades serentak ini. Semoga yang terpilih nanti bisa memenuhi ekspektasi masyarakat dan menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana,” harapnya.

Foto: Ketua Panitia

Lebih jauh pihaknya mengatakan, untuk di Desa Pusakamulya sendiri ada 8 TPS di 4 Dusun dan 3551 hak pilih dengan anggaran Rp. 118,958,500.
(Seratus Delapan Belas Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Delapan Ribu Lima Ratus Rupiah ).

Baca Juga : Berharap Berkah Maulid Nabi, Bupati Baddrut Tamam Juga Minta Doa Kesuksesan MTQ XXIX Jatim

Berikut 4 Calon kades yang akan bertarung :

1. IMAS MASITOH, S.pd.l

2. AHMAD HENDRI

3. IYEP FUTONI MUSLIM, SP

4. NUNUNG RAHAYU

“Acara kegiatan hari ini adalah pemaparan Visi dan Misi para Calon Kepala Desa. Adapun salah satu calon tidak bisa hadir dan diwakilkan oleh saudaranya dikarenakan izin sakit (mengalami musibah kecelakaan) . Kami dari pihak panitia melakukan musyawarah dengan para calon dan sudah ada persetujuan dari para calon yang lainnya,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *