Tingkatkan Kemampuan, Humas Polres Sumenep Ikuti Pelatihan Fotografi Dikemas Jum’at Belajar

20220805 224419 1

SUMENEP, MITRABANGSA.ID,- Kasi Humas Polres Sumenep beserta anggotanya mengikuti pelatihan Fotografi yang dikemas dalam Jum’at Belajar melalui daring zoom meeting. Jum’at ( 05/08/2022 )

Kegiatan pelatihan fotografi tersebut diselenggarakan melalui zoom meeting bertempat di aula Sutanto Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur serta langsung oleh Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.,S.H.,S.I.K

Tujuan diselenggarakan pelatihan ini adalah untuk dapat menunjang kinerja kehumasan yang ada di lingkungan Kepolisian Daerah Jawa Timur. Para peserta kegiatan fotografi ini adalah para Kasi Humas dan anggota Humas Jajaran Polda Jatim.

Tingkatkan Kemampuan, Humas Polres Sumenep Ikuti Pelatihan Fotografi Dikemas Jum'at Belajar

Baca Juga : Jalin Komunikasi dan Sinergi, Kapolsek Tlanakan Gelar Diagram Dengan Mahasiswa KPM IAIN Madura 2022

Baca Juga : Larangan Merokok Di Pendopo Keraton Sumenep, Belum Berlaku Efektif?

Kasi Humas Polres Sumenep Akp Widiarti menyampaikan, pelatihan fotografi ini sangat diperlukan untuk menunjang kinerja kehumasan, apalagi pematerinya adalah Bapak Erik Ireng yang sangat profesional, dan materi yang disampaikan adalah materi-materi dasar fotografi yang dilaksanakan di dalam ruangan maupun langsung dilapangan.

” Saya berharap, kegiatan pelatihan Fotografi ini dapat menghasilkan kinerja yang positif dan menghasilkan karya yang baik bagi para peserta pelatihan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan